Cara Menjual Btc Menjadi Rupiah Di Indodax.Com

Anonymous February 07, 2019
Menjual BTC Di Indodax.com - Btc atau bitcoin merupakan suatu asset digital yang kaya di cari dan di perjual belikan. di indodax sendiri admin sudah kerap melaksanakan penarikan atau penjualan btc ke rupiah. buat sahabat semua yang belum tahu cara menjual asset btc yang sahabat semua miliki maka admin akan membahas problem ini di artikel kali ini.
 Btc atau bitcoin merupakan suatu asset digital yang kaya di cari dan di perjual belikan Cara Menjual BTC Menjadi Rupiah Di Indodax.com
Hasil penjualan BTC admin dan penarikannya ke bank atau rekening admin, modal gratisan hehe

Mungkin tak semua orang sanggup atau cukup takut salah makanya mencari-cari dahulu info cara menjualnya di internet. gotong royong menjual btc atau bitcoin ke rupiah sangatlah mudah. namun kali ini admin akan menunjukkan info seputar penjualan saja. untuk penarikan rupiah ke bank akan admin share di artikel berikutnya.

Langsung saja kita menuju tutorialnya:
  1. Silahkan sahabat semua masuk ke indodax sahabat semua, buka market place nya. pilih coin yang ingin dijual, contohnya dogecoin atau btc terserah sahabat semua.
    Contoh saja, admin pilih btc. gotong royong admin punya dogecoin namun belum cukup untuk dijual. sehabis di klik, lalu scrol kebawah
  2. Selanjutnya admin akan berikan penterangan sedikit seputar cara menjual bitcoin ini. perhatikan harga btc dikala sahabat semua akan menjual, lihat saldo btc yang di miliki. kita akan menghitung estimasi pendapatan kita dengan rumus hasil = jumlah total jual btc x harga btc dikala jual. nah maka ketemu berapa duit yang sanggup sahabat semua dapatkan. apabila ingin menjual keseluruhan saldo bitcoin yang dimiliki maka sahabat semua cukup pilih yang 100%, lagikan apabila ingin menjual setengah dari saldo btc kita maka sahabat semua pilih yang 50%. apabila sudah sahabat semua sanggup klik jual bitcoin
    Jual beli bitcoin di indodax.com
  3. Jika sudah menjadi rupiah maka sahabat semua akan menemukan atau mendapat email pemberitahuan dari indodax.com bahwa penjual dengan jumlah btc tertentu telah sukses. selanjutnya sahabat semua sanggup melaksanakan penarikan ke bank atau rekening sahabat semua. untuk tutorial ini akan admin share besok.
  4. Jadi apabila ingin bermain trading sahabat semua harus sanggup menebak kapan naik turun nya harga btc, contohnya ketika membeli di harga 50juta, sahabat semua beli 100ribu dan pas btc naik di harga 70 atau 90 juta sahabat semua menjual btc yang gres saja maka akan ada laba yang di sanggup melebihi dari modal 100ribu gres saja. jadi semua tergantung kita ingin jual btc di harga berapa, pastiin pas harganya lagi tinggi ya supaya gk rugi. namun bila kepepet yasudah. bila harga btc pas turun kita jual dari harga pas beli maka kita merugi nantinya. hanya sekedar tips aja bila ingin nabung btc.
  5. Jadi bila sahabat semua ingin jual btc ada di langkah 1 dan 2, ke 3 dan ke 4 hanya saran atau opini dari admin. lagian admin dapetin btc juga dari hasil airdrop secara gratis..
Jika sudah berhasil menjual maka saldo sahabat semua akan ada di bab saldo rupiah, dan minimum penarikan di indodax sebesar 100ribu dan kena ongkos alias pecahan sebesar 25 ribu rupiah semoga sanggup landing ke akun rekening bank sahabat semua.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments