Cara Memblokir User Atau Pengguna Wifi Di Modem Zte F609 Terbaru

Anonymous February 24, 2019

Cara Memblokir User atau Pengguna wifi di Modem ZTE F609 Terbaru

Selamat pagi teman blogger.. kali ini admin akan membagikan sebuah tutorial bagaimana cara memblokir user atau penumpang gelap di wifi modem ZTE F609 Kita. Cara ini sudah admin praktekan sendiri dan berhasil. cara ini sangat simple dan mudah. ada kaya cara mencegah biar modem kita sanggup terhindar dari penumpang gelap yang ikut nimbrung memakai wifi indihome kita. 

cara yang admin maksud disini tanpa memakai perangkat suplemen atau software suplemen alias pihak ketiga. fitur ini sudah tersedia di modem ZTE F609 kita. teman semua hanya perlu mencatat Mac Address dari penumpang gelap tersebut. catatan dari admin merupakan ubahlah password default dari modem teman semua secara berkala. biasanya sih password defaultnya itu user dan username nya juga user. 

Kita eksklusif ke inti saja, ialah cara memblokir user atau penumpang gelap di modem ZTE F609 indihome kita. ikuti cara berikut ini:
  1. Buka indihome teman semua melalui browser teman semua. disini admin anggap teman semua sudah paham cara mengakses modem teman semua. gunakan password: user dan username: user.
  2. Setelah itu ikuti cara berikut ini menyerupai digambar. disini kita akan melihat siapa saja yang terhubung di modem ZTE F609 Indihome kita. Catat Mac address nya. ingat jangan hingga salah mencatat mac address.
  3. Selanjutnya kita akan melihat lagi nama device dari perangkat tersebut. takutnya malah mac address kita yang kita catat wkwkwkw. 
  4. Setelah semua tanggapan kemudian kita akan memblokir nya dengan cara berikut ini:
  5. Setelah teman semua memblokirnya teman semua sanggup test apakah si sasaran sanggup login lagi atau tak. kelemahan cara ini merupakan dikala si sasaran bermengganti mac address dengan Mac Changer maka si sasaran sanggup login lagi apabila beliau tahu password wifinya. password wifi sama password modem beda ya. password modem buat masuk ke modem, caranya sanggup dengan kabel lan atau wifi. 
  6. Cara lainnya merupakan apabila kita merubah mode Block menjadi mode permit, dan di sini kita tambahkan mac address kita kemudian di add. atau tambahkan semua mac address yang boleh masuk ke wifi modem ZTE F609 kita. mode permit artinya yang boleh di izinkan saja yang sanggup memakai wifi kita. jadi hanya mac address yang di izinkan yang sanggup terkoneksi ke wifi kita dan selain mac address tersebut maka tak akan sanggup konek. 
Selesai Sudah tutorial bagaimana Cara Memblokir User atau Pengguna di Modem ZTE F609 Terbaru. semoga artikel ini sanggup membantu teman semua semua. terima kasih sudah berkunjung.
Jika teman semua masih merasa resah dengan tutorial ini, teman semua sanggup menonton video yang admin sediakan di bawah ini:

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments