Lunar Festival Free Fire - NO RANK DROP Trik ikut Event Berhadiah Besar

Anonymous February 23, 2019
Lunar Festival Free Fire - Masih tentang event game free fire, kaya event-event yang free fire bagikan untuk penggunanya. Jadi apabila anda merupakan pemain game ini kali ini anda akan di sibukkan dengan event-event -nya.

Lunar Festival Free Fire

Baru saja kemaren admin nulis tentang event free fire fruit tea yang dihasilkan oleh kerja samanya free fire bersama sosro. Dan kali ini event terbuka lagi di free fire yang disebut dengan event LUNAR FESTIVAL FREE FIRE  yang dibuka untuk memperingati hari imlek.

Lunar Festival ini nantinya akan menjadi kumpulan hadiah gif away yang akan gratis di berikan oleh pihak free fire. Namun bagaimana cara mengikuti event ini ?

Kami akan berbagi tips kepada anda untuk mendapatkan kaya hadiah dari event lunar festival free fire ini. 

Cara dapatkan kaya hadiah dari event Lunar Festival Free Fire 

1) Login dengan akun Free fire anda, masuk ke berita pilih fortune tales kemudian pilih event ini. Atau kalau pengen mudah anda dapat klik link ini. Event lunar festival free fire.

2) Untuk dapat mendapatkan hadiah anda harus mengirim sebuah gift box sekaya 5x kepada teman dan anda akan mendapatkan 1 gift box tersendiri. Untuk mengirim sebuah gift box caranya mudah, pilih generate link dan copy link tersebut untuk anda bagikan ke teman melalui medsos atau id akun anda.

3) Jadi begitulah event Lunar Festival Free Fire ini bekerja.

Lalu, gimana trik mendapatkan gift box yang kaya ? Mudah saja, bikin akun baru sekaya-kaya nya untuk mengirimkan gift box tersebut ke akun utama anda. Setelah kirim 5x anda dapat hapus data dan mengulangnya menciptakan akun lagi sebagai sumber gift box.

Yang dapat kita dapatkan dari event ini merupakan sebuah bundle free fire atau jug adapat dapatkan karakter andrew kalau beruntung. Untuk mengeceknya anda dapat buka email game anda.

Event ini tak berlangsung lama, dimulai pada tanggal 25 Januari 2019 sampai tanggal 2 Februari mendatang.Tenamun event ini tak mati ditengah jalan begitu saja, free fire akan melanjutkanya dengan event No Rank Drop.

No Rank Drop Free Fire

Merupakan event lanjutan dari Festival free fire yang berarti nanti akan ada 2 jam waktu dimana anda bebas push rank tanpa harus turun rank. Bebas push rank tanpa takut turun merupakan hal yang mengasyikan bukan ?

Nantikan event gunting batu kertas di free fire tanggal 3 sampai 10 februari.

Ikuti terus spiritekno.com untuk mendapatkan berita event-event terbaru dari free fire.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments