Cara menampilkan merek hp di kamera vivo semua tipe mudah dan work

Anonymous February 13, 2019
Cara menampilkan merek hp di kamera vivo - Menampilkan merek hp pada hasil jepretan kini semakin maraknya di lakukan orang-orang untuk menunjukkan kehebtan kamera ponsel mreka, hal ini disebut dengan watermark kamera. Pada kali ini kita akan belajar menampilkan merek hp di kamera vivo semua tipe, cara ini akan sangat mudah apabila anda mengikuti langkah yang admin berikan dengan benar. Tapi sebelumnya, perlu anda ketahui kalau tak semua merk vivo terdapat fitur untuk  menampilkan merek hp dikameranya, namun admin akan mencoba memperlihatkan kepada anda utnuk mengakalinya, pasti dapat.

Pada kasus pertama admin akan memperlihatlan kepada anda cara menampilkan watermark atau tulisan merek hp di kamera vivo V9. Karena vivo v9 ini terdapat fitur tersendiri untuk dapat menampilkan watermark tersebut.

Cara menampilkan merek hp di kamera vivo V9

  1. Buka aplikasi kamera di ponsel vivo v9 anda.
  2. Di pojok kanan atas layar, ada sebuah ikon roda gigi yang mewakili tombol pengaturan, sekarang ketuk roda gigi tersebut.
  3. Pilih opsi Watermark , dan aktifkan opsi ini.
Sekarang anda dapat melakukan jepretan di ponsel vivo v9 tersebut, dan hasilnya akan anda lihat sendiri. Ini berhasil untuk menampilkan merek hp di kamera vivo v9. Ini memanfaatkan fitur bawaan ponsel, sebab vivo v9 merupakan ponsel baru dari vivo. 
Lantas bagaimana kalau ponsel vivo admin tak terdapat fitur watermark sendiri ? Kita dapat mengakalinya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Jadi nanti anda membutuhkan aplikai bantuan untuk menampilkan merek hp di ponsel vivo anda.

Cara menampilkan merek hp di hp vivo semua tipe yang tak terdapat fitur watermark sendiri dengan bantuan aplikasi.
Aplikasi yang akan anda pakai merupakan Shot On Stamp, anda dapat mengunduhnya dari google play store. Gunakan link ini untuk mengunduh shot on stamp dari google play store : Download.

Setelah anda mengunduh aplikasi tersebut, langsung saja buka aplikasinya. Anda bis amengatur sedikit tampilan yang menarik untuk dijadikan watermark. Semisal saj ajenis font, ukuran font tulisannya apa itu terserah anda. Aplikasi ini memang sudah kaya yan gmenggunakan, pasalnya kaya juga tipe ponsel yang belum terdapat fitur watermark sendiri. 
Dengan begitu, sekarang anda dapat menampilkan merek hp di kamera vivo semua tipe, semua ada caranya sendiri-sendiri. Tapi syukurlah kalau ponsel vivo anda termasuk yang terbaru, pastinya fitur ini sudah disediakan. 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments