Cara Mengatasi Akun Pubg Mobile Yang Kena Banned Alasannya Topup Uc Di Kawasan Ilegal

Anonymous February 13, 2019
Cara Mengatasi akun PUBGM Yang Terkena Banned - Kali ini admin akan membagikan sebuah isu kepada teman-teman yang lagi bermain pubg mobile. isu kali ini sangat penting guys, alasannya yaitu sanggup menjadikan akun PUBG Mobile Kalian ke Banned. 

Makara buat teman-teman yang sultan alias cash players, jangan sembarangan membeli UC PUBG Mobile di website yang tak resmi. alasannya yaitu jikalau sobat semua membeli UC di website yang ilegal akan berimbas pada akun sobat semua masing-masing. pada fans page resmi pubg sudah di terangkan secara detail jikalau kita tak di perbolehkan membeli UC secara ilegal.

Kalau admin sendiri biasanya beli di codashop guys, disana di jamin kondusif dan tak bakalan kena banned. atau sobat semua juga sanggup membeli di website resmi pubg nya atau eksklusif di aplikasi pubg nya. hanya saja harga yang tertera memang berbeda-beda dari setiap website. 

kita kembali ke topik utama, jadi cara mengatasi akun yang ke banned akhir salah kawasan dalam membeli Uc nya alias UC nya ilegal, sobat semua masih punya peluang buat di kembalikan akun nya. namun buat sobat semua yang cheater, sobat semua tak akan sanggup mengembalikan akun sobat semua. lagian buat apa make cheat, ingin naik rank itu simpel kok, cukup bermain kondusif saja sudah sanggup naik ace. cukup lain kali akan admin bagikan tips cepat naik rank nya. untuk teman-teman yang ingin mengembalikan akun yang kebanned, sobat semua sanggup mengikuti tutorial ini:
  1. Buka Website ini dengan cara klik disini!!
  2. Kemudian isi data-data yang di perlukan ibarat pada gambar dibawah ini
  3. Setelah semua terisi, sobat semua sanggup klik submit
  4. Setelah itu sobat semua sanggup menunggu hingga mendapat email jawaban atau sobat semua sanggup check akun nya sehabis sedikit hari. biasa nya sih ada peninjauan dari pihak pubg nya, jikalau memang benar beli uc ilegal dan sobat semua jujur bukan ngecheat maka di jamin akun nya niscaya di balikin. jadi kaya-kaya doa dan bersabar saja.
jadi kurang lebih ibarat itu cara mengembalikan akun PUBG Mobile sobat semua yang terkena banned akhir beli UC PUBG di kawasan yang ilegal. apabila sobat semua melaksanakan cheat terhadap pubg maka di jamin akun sobat semua tak akan balik-balik alias sanggup di banned permanen. lagian ini game simpel kok, meskipun sobat semua noob sama kayak admin, namun jikalau urusan push rank di jamin cepet naik ACE nya. admin sendiri sudah menandakan nya dan juga kita main game harus fair sesampai kemudian lebih sanggup menikmati dikala bermain game. main game buat happy bukan buat stress kemudian sakit hati.

Sekian dahulu isu tentang Cara Mengatasi Akun PUBG Mobile Yang Kena Banned Karena Topup UC di Tempat Ilegal. biar sanggup membantu mengembalikan akun teman-teman yang terkena banned di PUBG Mobile nya. Terima kasih telah berkunjung!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments