Cara Menciptakan Akun Gres Di Pubg Mobile Atau Cara Praktis Mengganti Akun Pubg Mobile Di Android

Anonymous February 12, 2019
Cara Mengmengganti AKun atau Membuat AKun Baru PUBG Mobile - Game PUBG Saat ini lagi terkenal khusus nya PUBG Mobile. pubg mobile ini sanggup kita download secara gratis dan tak perlu bayar menyerupai pubg pc. sobat semua sanggup memainkan game ini dengan teman-teman sobat semua untuk mendapat keseruan tersendiri. 

buat teman-teman yang bermasalah dengan akun pubg mobile nya dan ingin membuat akun gres atau mengmengganti akun dengan akun pubg lainnya, sobat semua sanggup mengikuti step-step yang akan admin berikan dibawah nanti. mengmengganti akun atau membuat akun PUBG Mobile gres sangatlah mudah. yang perlu sobat semua siapkan hanya akun facebook,twitter atau akun google yang memang belum terkait dengan game PUBG Mobile ini atau akun yang belum pernah sama sekali di daftarkan ke PUBG Mobile. itu khusus untuk membuat akun gres nya, lagikan mengmengganti akun pubg dengan akun kita yang lainnya juga sanggup dilakukan dengan cara ini. 

pada pada dasarnya sama saja, baik membuat gres atau mengmengganti akun pubg dengan akun lainnya cara nya sama saja. eksklusif saja kita mulai cara mengmengganti atau membuat akun gres nya, ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Buka atau Download PUBG Mobile nya
  2. Setelah itu buka pengaturan menyerupai pada gambar berikut ini
  3. Setelah itu pilih Logout Akun untuk mengeluarkan akun tersebut
    pastikan akun sobat semua sudah terhubung dengan akun facebook atau akun google, supaya akun tersebut tak hilang
  4. Setelah itu kita akan mendaftarkan akun gres atau ingin login dengan akun usang lainnya dengan cara sobat semua pilih login dengan facebook yang belum terhubung dengan PUBG Mobile untuk membuat akun Baru, lagikan untuk login akun usang sobat semua sanggup menentukan login dengan akun facebook atau twitter yang sebelumnya sudah terdaftar di PUBG Mobile
    Cara Mengmengganti AKun atau Membuat AKun Baru PUBG Mobile Cara Membuat Akun gres Di PUBG Mobile atau Cara Gampang Mengmengganti AKun PUBG MObile di android
Bagaimana gampang bukan caranya.. sobat semua sanggup membuat kaya akun dengan cara mengikuti tutorial ini, dan sobat semua sanggup login dengan kaya akun juga di pubg mobile android. jadi manfaatkan fitur ini dengan bijak. 

sekian tutorial Cara Membuat Akun gres Di PUBG Mobile atau Cara Praktis Mengmengganti AKun PUBG MObile di android. biar tutorial ini sanggup membantu teman-teman semuanya. Terima kasih sudah tiba ke blog ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments