Cara menggunakan aplikasi lulubox free fire dapatkan semua skin gratis

Anonymous February 12, 2019
Cara menggunakan aplikasi lulubox untuk free fire - Aplikasi lulubox merupakan sebuah kotak paralel android yang dapat digunakan untuk melakukan hack sedikit game, seperti free fire, pubg, mobile legends dan subway surf. Dengan menggunakan aplikasi lulubox ini anda dapat membuka semua skin di dalam free fire. Dan kerennya lagi kita dapat menggunakan aplikasi lulubox ini tanpa harus melakukan rooting terlebih dahulu.

Karena dirasa membantu para pemain game android, kini lulubox sudah digunakan oleh berjuta-juta gamers untuk mendapatkan sedikit tambahan di game, seperti skin free fire ini. Padahal kita sudah tahu sendiri, di free fire apapun mesti menggunakan diamond, harga diamond sendiri taklah murah. Dan dapat dipastikan tak semua gamers suka mengeluarkan uang hanya demi game saja.

Karena itu, mari kita coba untuk menggunakan lulubox pada free fire sobat semua, cukup saja akan sangat membantu menikmati skin yang gratis.

Cara menggunakan aplikasi lulubox free fire

Untuk menggunakan aplikasi lulubox ini diperlukan sebuah koneksi VPN. Anda dapat menggunakan aplikasi vpn pilihan anda, tenamun ada sedikit aplikasi vpn yang cukup lebih baik dan lebih admin sarankan. Pilihlah vpn yang sudah terkenal dan sudah kaya yang menggunakan, ada yang namanya Hola VPN juga bagus. 

Setelah download dan menginstall vpn baru saja, kini silahkan anda download aplikasi luluboxnya. Banyak situs yang menyediakan apk luluboxnya. Atau anda dapat mengunduh lulubox lewat link ini : Download Lulubox APK

Setelah kedua alat diatas anda siapkan di android anda, kini kita akan menggunakan lulubox tersebut untuk free fire kita, supaya mendapatkan sedikit skin gratis. Ingat ini tanpa rooting.
  1. Buka aplikasi Hola VPN, dan hubungkan ke Negara lain(pastikan langkah ini benar).
  2. Ketuk ikon Lulubox di aplikasi Hola VPN itu (kalau menggunakan vpn lain, ketuk saja ikon aplikasi lulubox).
  3. Di aplikasi lulubox, ketuk ikon game free fire. 
  4. Kemudian geser tombol infinite skin.
  5. Dan setelah home garena free fire terbuka, anda dapat melihat skin telah terbuka semua.
Sangat mudah menggunakan aplikasi lulubox dengan bantuan vpn hola. Biasanya untuk lebih bagusnya, koneksikan / hubungkan vpn ke negara singapura. Sekarang anda bis amenikmati skin free fire gratiss. Silahkan dicoba dahulu !

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments