Cara Menciptakan Tanda Lokasi Senjata Item Atau Keberadaan Musuh Di Game Pubg Mobile Android

Anonymous February 11, 2019
Membuat Tanda Lokasi Senjata Item Atau Keberadaan Musuh Di PUBG Mobile - Banyak Istilah-istilah yang sangat membantu kita dalam bermain game PUBG Mobile di android. istilah- istilah ini kerap di gunakan oleh player PUBG untuk mengetahui keberadaan musuh inginpun untuk menunjukan sebuah Item atau senjata.

Dengan demikian kita sanggup mengetahui posisi musuh kita dan siap menjalankan agresi taktik grebek musuh dengan tim squad kita. jadi buat temen-temen wajib tahu nih supaya sobat semua sanggup dengan gampang menyesuaikan permainan kau dengan player lama. namun tetep skill dan keberanian serta taktik yang harus pas buat ngelawan musuhnya.

Jadi how to mark items and enemies in pubg mobile android atau cara memperlihatkan tanda ada musuh atau tanda ada item senjata scope rompi helm di PUBG Mobile android merupakan dengan mengikuti tutorial yang admin berikan di bawah ini:
  1. Buka PUBG Mobile android sobat semua dan Silahkan Kalian Bermain Di map manapun dalam mode apapun
  2. Selanjutnya merupakan sobat semua cari senjata dahulu atau item yang ingin di tandai atau di mark dan sehabis itu arahkan titik fokus ke item atau senjata tersebut lalu klik tombol chat dan pilih i have sk12 atau i have bag level 3 dan lain-lain tergantung item atau barang apa yang anda sorot untuk di tandai

  3. Jika Berhasil maka teman sobat semua akan melihat tanda tersebut dan apabila mereka memerlukannya maka mereka akan menghampiri senjata atau item tersebut. 


     
  4. Kaprikornus Kurang Lebih Sebagaimana itu apabila sobat semua ingin membuat tanda lokasi item atau senjata atau rompi pada game pubg mobile di android.
Untuk Cara Menandakan keberadaan musuh dalam game PUBG Mobile, caranya juga seolah-olah dan eksklusif saja sobat semua coba ikuti tutorial menunjukan enemies atau musuh di pubg mobile:
  1. Arahkan Pointer atau Titik fokus ke arah daerah sobat semua melihat musuh, contohnya disini admin menemukan musuhnya di gedung depan admin, maka titik putihnya akan admin arahkan ke gedung tersebut lalu admin klik tombol chat dan pilih enemies ahead!!
  2. Setelah sobat semua pilih enemies ahead, maka akan muncul warning atau tanda seru di gedung tersebut dan ini menunjukan ada musuh di sekitar gedung tersebut
Kaprikornus demikianlah cara menandai lokasi senjata atau item atau menandai musuh yang ingin kita beritahukan kepada mitra atau teman seteam kita. jadi tetap hati-hati lantaran apabila musuhnya mengetahui keberadaan kita maka sanggup saja kita terancam dan sanggup di keroyok sama squad musuh. 

Oke sekian informasi kali ini, semoga apa yang admin berikan sanggup bermanfaat untuk sobat semua yang membaca ini. jangan lupa bagikan kepada kawan-kawan sobat semua semoga mereka juga tahu dan tak ketinggalan informasi seputar pubg mobile. Terima kasih telah berkunjung.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments