Cara Menciptakan Wifi Gres Di Modem Zte F609 Terbaru

Anonymous February 23, 2019

Cara Membuat wifi gres di modem ZTE F609 Terbaru

Pertemuan kali ini kita masih membahas soal modem ZTE F609. disini admin masih berlangganan memakai indihome dan secara default sudah di buatkan wifi pertama dikala pertama kali melaksanakan pemasangan indihome. Pada hari ini ini admin akan membagikan sebuah tutorial bagaiman Cara Membuat wifi gres di modem ZTE F609 Terbaru. cukup sebagian dari kita sudah ada yang tau bagaimana cara membuat wifi gres di modem ZTE F609 dan sebagiannya lagi masih berguru dari tutorial yang ada dan belum berani mempraktekannya. 

Disini admin akan membagikan bagaimana cara membuat wifi gres di modem ZTE F609 Kita. ayo ikuti langkah berikut ini untuk menciptakannya.
  1. Login ke modem indihome sahabat semua dengan cara memasukan ip default gateaway modem.ZTE F609. IP Gateaway sahabat semua sanggup sahabat semua dapatkan dengan cara mengetikan perintah ipconfig di cmd. Gunakan password dan username milik modem sahabat semua.
  2. Selanjutnya kita akan menuju bagaimana cara membuat wifinya. ikuti step yang ada pada gambar dibawah ini
     Pertemuan kali ini kita masih membahas soal modem ZTE F Cara Membuat wifi gres di modem ZTE F609 Terbaru
  3. Selanjutnya kita akan membuat password di wifi gres kita. ikuti stepnya dari gambar berikut ini
Setelah itu coba sahabat semua tunggu sedikit detik hingga modem final reboot. alasannya yakni biasanya modem ZTE F609 ini akan resrtart sesudah membuat wifi gres nya. apabila sudah final proses rebootnya, sahabat semua sanggup mengkoneksikannya untuk menguji apakah wifi tersebut sanggup terkoneksi atau tak.

Sekian dahulu tutorial ihwal bagaiman Cara Membuat wifi gres di modem ZTE F609 Terbaru. Semoga tutorial kali ini sanggup bermanfaat untuk kita semua. terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments