Cara Mendaftarkan Youtube Ke Adsense Untuk Menghasilkan Uang Terbaru

Anonymous February 03, 2019
Cara Mendapatkan Uang dari Youtube - Buat teman semua yang kerap nonton video di youtube, apabila teman semua menonton sebuah video dan keluar iklan maka si pemilik channel youtube tersebut akan mendapatkan penghasilan atau uang.

Menjadi seorang youtuber itu gampang, namun untuk menghasilkan uang itu tak simpel ibarat menjadi seorang youtuber. mengapa demikian? alasannya yakni kita harus memenuhi persyaratan yang di butuhkan untuk mendaftarkan channel kita ke adsense.

selain itu proses seleksi yang ketat dan memakan waktu yang cukup lama. jadi pihak dari youtube akan menseleksi dan melaksanakan pengecekan terhadap youtube kita, apakah layak untuk di monetize atau tak.

jadi meskipun youtube teman semua memenuhi persyaratan namun tak sesuai dengan kebijakan maka ada kecukupan youtube teman semua akan ditolak. terlebih lagi kalia full reupload video orang lain, kerap terkena copyright strike maka kecukupan diterima nya kecil.
Cara Mendapatkan uang dari youtube dengan mendaftarkan channel youtube kita ke google adsense

Saya sudah pernah mengalami ditolaknya akun youtube admin, dan sesudah melewati waktu yang ditentukan sekarang admin kembali mengajukannya, namun masih dalam tahap review.

Tapi jangan berkecil hati alasannya yakni kita masih sanggup mengajukan ulang channel yang ditolak itu. makanya admin sarankan jangan jadi reuploader dan cobalah jadi seorang content creator semoga sanggup diterima oleh youtube adsense.

namun memang ada yang reuploader yang keterima juga adsense nya namun tingkat kehokiannya tinggi dan cukup juga beliau buat konten dengan materi yang sesuai dengan hukum fair use dari youtube.

kita eksklusif saja coba untuk mendaftarkan channel youtube kita ke adsense untuk mendapatkan uang apabila diterima, cara nya sebgai berikut:

  1. Pergi ke dasboard youtube teman semua dengan cara klik Creator studio
  2. Pilih Channel dan klik enabled untuk mendaftarkan youtube teman semua ke adsense.
     Buat teman semua yang kerap nonton video di youtube Cara Mendaftarkan Youtube Ke Adsense  Untuk Menghasilkan Uang Terbaru
    setelah teman semua klik enabled, nanti akan di alihkan ke dasboard adsense teman semua.
  3. setelah teman semua klik enabled maka channel teman semua akan di hadapkan pada proses review nanti sama ibarat channel admin berikut ini
    meskipun youtube sudah memenuhi persyaratannya tak ada jaminan youtube akan mendapatkan channel kita, namun kita tak boleh pesimis dan hindari konten yang melanggar hukum youtube
  4. setelah itu maka teman semua akan melihat perbedaan dari statusnya enabled menjadi not enabled ibarat pada gambar di bawah ini
     Buat teman semua yang kerap nonton video di youtube Cara Mendaftarkan Youtube Ke Adsense  Untuk Menghasilkan Uang Terbaru
    ini artinya youtube teman semua belum diterima oleh adsense, jadi sabar dan tetap konsisten buat kontennya. nikmati saja hingga anda mendapatkan akibat surat cinta dari si mbah google adsense. lihat isi suratnya apakah ditolak atau diterima cinta nya wkwkwk
Makara saat teman semua mendaftarkan youtube teman semua ke adsense, pastikan jangan membuat konten yang melanggar ya.. mendapatkan uang di youtube juga tak hanya dengan mendaftarkan ke adsense saja, namun teman semua sanggup juga mencari endorse untuk mendapatkan uang.

jika admin sendiri punya 3 akun youtube dan semua nya sudah memenuhi persyaratan, namun satu akun sudah pernah ditolak dan sudah admin usikan kembali dan sekarang tinggal menunggu surat cinta. sudah lebih dari 4 bulan admin menunggu namun belum ada surat cinta yang tiba ke email admin.

bagaimana dengan teman semua? apakah sudah mencapai 4000 jam tayang atau apakah sudah memenuhi persyaratannya? jangan lupa tinggalkan komentar teman semua di bawah ini. terima kasih!!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments