Cara Mendapat Kuota 2 Gb Secara Gratis Dari Aplikasi My Telkomsel Terbaru

Anonymous February 03, 2019
Kuota Gratis Dari Telkomsel Terbaru 2019 - kali ini admin akan membagikan sebuah gosip terbaru perihal kuota gratis yang dimana sudah pernah admin tulis pada blog admin di anakinforman.com. kuota gratis kali ini diberikan dengan cara mengikuti event dari aplikasi my telkomsel.
Event Kuota gratis dari Telkomsel

buat teman-teman yang belum tahu, kuota gratis yang di sanggup kali ini dengan melaksanakan bolos harian saja dengan ketentuan yang sudah di sediakan oleh aplikasi my telkomsel itu sendiri.

event harian ini sempat hilang sesudah permenggantian tahun terjadi, dan poin yang admin kumpulkan di tahun 2019 ikut hilang. poin yang admin mkasud merupakan bukan poin telkomsel, melainkan poin stempel yang sudah berhasil admin kumpulkan selama 7 hari lebih. 

sebagai bonusnya, saat sobat semua melaksanakan bolos harian, maka sobat semua akan mendapat poin stempel dan 2 poin telkomsel sebagai bonus check in nya.

yang terpenting itu merupakan point stempel ini yang akan kita gunakan untuk ditukarkan menjadi kuota gratis nanti. lumayanlah buat buka youtube dan browsing atau buat main game serta chatting juga. pribadi saja teman-teman coba ikuti event dengan cara sebagai berikut:

  1. Download aplikasi My telkomsel terbaru dan login dengan nomor telkomsel sobat semua
  2. klik sajian yang ada di pojok kiri atas (Tanda Garis 3) dan scroll kebawah lalu pilih event
  3. selanjutnya klik event Check-in nya dan lakukan Check in sekarang


pada event di tahun 2019 kali ini tampaknya tak akan dikenakan biaya untuk berpartisipasi dalam event gratis kuota 2 GB ini. bila ditahun 2019 dahulu itu admin dikenakan biaya 10 rupiah dan kali ini tampaknya tak di pungut biaya, lantaran saldo admin masih utuh sebesar 1.400

Ayo gabung di event gratis kuota terbaru dari telkomsel ini. jangan hingga ketinggalan gosip nya dan pastikan sobat semua punya nomor telkomsel ya lantaran event kali ini hanya untuk pengguna telkomsel saja.

Untuk Lebih terangnya, teman-teman sanggup menonton video yang ada di bawah ini:

Terima kasih sudah tiba berkunjung di blog admin ini. jangan lupa bagikan kepada teman-teman anda ya agar mereka juga tahu gosip ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments