Cara Mengaktifkan Fitur Live Streaming Di Youtube

Anonymous February 21, 2019

Cara Mengaktifkan Fitur Live Streaming di Youtube


Pada tutorial kali ini kita akan mencar ilmu bagaimana Cara Mengaktifkan Fitur Live Streaming di Youtube. fitur Live streaming ini merupakan sebuah fitur yang disediakan oleh pihak youtube untuk membuat seorang content creator atau youtuber sanggup berinteraksi secara eksklusif melalui aplikasi youtube. Tanpa mengaktifkan fitur ini, maka sobat semua tak akan sanggup melaksanakan live streaming di youtube.

Mungkin sebagian dari kita ingin mencar ilmu menjadi seorang youtuber atau ingin berinteraksi secara eksklusif dengan subscribernya  melalui fitur ini. fitur ini sangat m,embantu sekali, alasannya dengan cara ini juga kita sanggup dengan cepat mendapat subscriber dan menutup 4000 waktu jam tayang youtube kita. sesampai kemudian fitur ini sangat ampuh sekali untuk pemula dan untuk pemain usang dalam mencari subscriber.

Live Streaming ini ini akan menguntungkan apabila kita melaksanakan live sesuai dengan anutan komunitas atau kebijakan dari youtube itu sendiri. buat teman-teman yang ingin mengaftifkan fitur ini sanggup mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:
  1. Sebagaimana biasa kita login dengan akun google sobat semua
  2. Buka Creator Studio sobat semua
  3. Klik pada Menu Channel sesudah itu klik button Enabled dan tunggu hingga kemudian 24 jam semoga fitur ini sanggup aktif
  4. Setelah Fitur ini aktif sobat semua sanggup melaksanakan Live streaming dan sanggup mendapatkan aba-aba Streaming atau streaming youtube key yang sanggup dipakai untuk melaksanakan live di youtube sobat semua.
Sekian Tutorial tentang Cara Mengaktifkan Fitur Live Streaming di Youtube. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat untuk kita semua. jangan lupa untuk Share artikel ini keteman-teman kita yang lainnya. Terima Kasih!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments