Cara Mengganti Nama Akun Atau Nickname Pubg Mobile Atau How To Change Nickname In Pubg Mobile Android

Anonymous February 12, 2019
Cara Mengmengganti Nama Akun atau Nickname PUBG Mobile atau How To Change Nickname in PUBG Mob Cara Mengmengganti Nama Akun atau Nickname PUBG Mobile atau How To Change Nickname in PUBG Mobile Android
How To Change Nickname in PUBG Mobile - Makara sebelum nya admin sudah membahas sedikit artikel wacana PUBG Mobile. untuk mekompleksi sedikit artikel tersebut supaya saling berkaitan maka admin akan melanjutkan membahas wacana cara mengmengganti nama akun game pubg mobile ini.

sobat semua sanggup membaca serta memilihnya melalui label atau kategori PUBG Mobile untuk melihat list artikel yang berkaitan dengan PUBG Mobile ini. mengmengganti nickname di pubg mobile sangat gampang sekali, namun ada syarat yang harus sobat semua miliki disini. syarat yang admin maksud merupakan sobat semua harus memiliki card change name di PUBG Mobile nya. Kartu Ganti Nama ini sanggup sobat semua peroleh secara gampang apabila sobat semua gres pertama kali main di game PUBG Mobile ini. atau cukup sobat semua punya kartu mengganti nickname ini namun tak tau cara melihatnya padahal sudah ada di bab inventory. 

Biasanya kita akan mendapat 3 kartu mengganti nama secara gratis dengan menuntaskan sedikit mission pada peta mission. contohnya pada peta mission 10, apabila sobat semua menuntaskan mission 10 maka sobat semua sanggup mengklaim secara gratis kartu change Nickname di PUBG Mobile. sobat semua sanggup melihatnya melalui inventori game sobat semua. 

pribadi saja kita mulai cara mengmengganti Nickname di PUBG Mobilenya. ayo ikuti langkah-langkah yang admin sediakan di bawah ini:

  1. Buka Aplikasi Game PUBG Mobile sobat semua dan saluran Inventori dengan cara menyerupai pada gambar di bawah ini
    Disini admin sudah memiliki Rename Card untuk merubah Nickname di Akun PUBG Mobile admin, sobat semua hanya perlu klik kartu tersebut dan pilih Use untuk menggunakannya
  2. Setelah Itu sobat semua sanggup menentukan kartu tersebut dan klik Use menyerupai pada gambar di atas. jangan hingga keliru ya.. ada kartu rename card sama change flag. bentuknya memang agak mirip. biasanya sanggup gratis namun sobat semua sanggup juga membeli nya di market. berikut ini gambar cara mengmengganti nama nya sehabis sobat semua pilih Use gres saja
    Silahkan isi nama Nickname game gres sobat semua dan klik ok untuk merubah nya. kartu rename card nickname PUBG Mobile ini bersifat Sekali pakai saja.
  3.  Jadi kurang lebih menyerupai itu cara merubah Nickname di PUBG Mobile nya, untuk tutorial cara mendapat Rename Card ini sobat semua sanggup melihatnya di artikel admin berikutnya.
kartu rename Card ini gunanya untuk merubah nickname di pubg mobile dan kartu Change Flag untuk merubah Bendera serta negara kita. untuk tutorial merubah bendera kurang lebih sama saja namun akan admin buat tutorial di pembahasan selanjutnya.

Sekian Tutorial kali ini, supaya artikel Cara Mengmengganti Nama Akun atau Nickname PUBG Mobile atau How To Change Nickname in PUBG Mobile Android sanggup memperlihatkan manfaat bagi teman-teman semuanya. Terima Kasih telah berkunjung.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments