Cara Simpel Mendaftar Akun Wifi.Id Terbaru

Anonymous February 23, 2019

Cara Praktis Mendaftar akun Wifi.id


Indonesia Wifi (WIFI.id) merupakan jaringan saluran broadband yang menjadi media untuk menikmati layanan internet berkecepatan tinggi serta bermacam layanan multimedia lainnya. 

WIFI.ID Menggunakan teknologi Wireless Fidelity (WIFI) terbaru menurut pada spesifikasi EEE 802.11 yang terkenal dipakai untuk menghubungkan antar komputer, smartphone, laptop, dan perangkat lainnya, serta menghubungkan komputer dan perangkat lain ke internet atau ke jaringan kabel (ethernet) LAN. Teknologi ini sudah dikompleksi dengan saluran kontrol dan monitoring terpadu mengakibatkan Indonesia Wifi sanggup menyatukan lebih dari satu layanan broadband dengan tingkat baik.

Kaprikornus wifi.id secara singkat sanggup di artikan sebagai layanan internet yang disediakan oleh pihak Telkom. alasannya yaitu admin biasanya internetan di telkom dahulu sebelum langganan indihome.

Untuk sobat semua yang biasanya nongkrong di Telkom Corner niscaya sudah paham cara memakai wifi.id nya. Tinggal koneksikan saja ke wifi.id dan buka browser sobat semua lalu ketikan di address barnya : wifi.id lalu tekan enter. tinggal login deh memakai password voucher yang di beli di pos satpam telkom.

Disini admin tak akan membagikan internet gratis, atau bagaimana cara membaypass wifi.id. disini admin hanya menterangkan bagaimana cara melaksanakan pembelian akun wifi.id dengan pulsa berlaku untuk kartu Telkomsel dan XL saja.

Berikut ini langkah-langkahnya:
  1. pastikan sobat semua memakai kartu telkomsel atau kartu yang support untuk pembelian wifi.id. terdapat pulsa minimal 5000 rupiah.
  2. Tersedia pilihan paket menyerupai pada gambar di bawah ini
  3. Untuk membeli akun wifi.id nya, sobat semua hanya perlu mengirim SMS dengan Format menyerupai di bawah ini 
    NET PilihPaket Kirim ke 98108
    Perhatikan gambar berikut ini
  4. Setelah membelinya, sobat semua sanggup menunggu sedikit detik dan biasanya akan mendapat sebuah sms akhir yang berisi username dan password untuk login ke wifi.id nya.
Sekian dahulu Tutorial Cara Praktis Mendaftar akun Wifi.id Terbaru. Semoga warta yang admin berikan sanggup bermanfaat untuk teman-teman semuanya. trik baypass wifi.id biasanya memakai mac address yang sudah auto connect, jadi sobat semua sanggup internet gratis tanpa beli aba-aba vouchernya. Sekian dan Terima Kasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments