Panduan Cara Bermain Life After bagi pemula sampai paham cara memainkannya

Anonymous February 15, 2019
Cara main life after - Life after merupakan game yang dirilis pada 18 Desember 2019 lalu, meskipun bahasa yang dimilikinya baru mandarin. Tenamun kini ia sudah terdapat kaya bahasa, game ini sekarang menjadi sorotan bagi anak-anak muda inginpun dewasa, life after merupakan game battle royal yang sedikit agak berbeda dari free fire dan pubg. Life after bermain melawan dunia yang terdapat cuaca ekstrim dan serangan zombie. Kalau anda masih pemula cukup artikel ini akan sedikit membantu anda untuk mempelajari cara memainkan game lifeafter. Baca juga : Panduan Cara Bermain Game Hago dan Panduan Bermain Werewolf.

Sebenarnya kalau kita benar-benar meneliti grafis didalam game life after ini, sangat mirip dengan film yang judulnya The Day After Tomorrow. Jadi pada intinya di dalam game ini merupakan bertahan hidup. Hal hal yang nanti anda kerjakan didalam game ini merupakan mencari makanan sendiri, melawan zombie, menciptakan senjata sendiri untuk melawan musuh, kalo dapat kita simpulkan disini game ini melatih hidup sendiri utnuk bertahan hidup.
Inti dari memainkan game life after merupakan bertahan hidup dalam artian melawan cuaca ekstrim, mencari makanan sendiri, menciptakan senjata dan melawan para zombie.

Sedikit Petuah Cara Bermain Life After bagi pemula

Jika anda berminat untuk bermain game life after ini, admin akan memberikan sedikit panduan umum saja sebab ini baru permulaan. Untuk download game ini anda dapat melalui google play store apabila ponsel anda android, dan app store apabila ponsel anda ios. Perlu anda ketahui sebelumnya game ini memikliki file sebesar 1.3 GB an, jadi pastikan dahulu ponsel anda muat serta pakai wifi saja saat ingin mengunduhnya.

Life After : Bertahan hidup

Pertama silahkan anda buka game life afternya, dan cobalah untuk mendaftarkan diri. Untuk mendaftar isi biodata yang diperlukan game. 

Jika semuanya sudah siap, anda dapat langsung memainkan game ini. Perlu anda ketahui awalnya anda akan susah dan buntu anda di dunia mana. Tugas yang pertama anda harus menemui NPC sebagai pemandu anda. Ingat game ini memaksa anda untuk bertahan hidup, carilah makanan di sekitar hutan.

Anda juga harus berlatih untuk menciptakan senjata sendiri. Dan perlu anda ketahui juga anda terdapat stamina disini, wajib hukumnya anda menjaga stamina tersebut. Di dalam game ini anda juga bis amenciptakan grup untuk bertahan hidup bersama, hal ini menjadi keseruan sendiri.

Gimana ? Sangat seru bukan game lide after ini. Menurut admin anda harus segera mencobanya. 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments