Facebook Sedang Bekerja Untuk Menambahkan Alat Pembuatan GIF di Kamera Aplikasinya

February 15, 2019
Facebook Sedang Bekerja Untuk Menambahkan Alat Pembuatan GIF di Kamera Aplikasinya -- Facebook telah secara bertahap menerapkan perubahan pada aplikasi utamanya dari sedikit waktu sampai kemudian sekarang. Sementara aplikasi sekarang terlihat berbeda dari apa yang terjadi pada dahulunya, tak ada keraguan bahwa perubahan ini cukup membantu apabila produktivitas dan utilitas ketika datang untuk menggambarkan tanggapan yang benar.

Facebook Sedang Bekerja Untuk Menambahkan Alat Pembuatan GIF di Kamera Aplikasinya  Facebook Sedang Bekerja Untuk Menambahkan Alat Pembuatan GIF di Kamera Aplikasinya

Kini, raksasa jejaring sosial tersebut sekali lagi melangkah maju untuk mengenalkan fitur baru yang selama ini menjadi bagian dari tren belakangan ini. Ya, kita berbicara tentang GIF. Platform baru-baru ini meluncurkan tombol GIF khusus untuk pengguna saat mengomentari sebuah pos. Sekarang, perbisnisan ingin Anda menciptakan GIF Anda sendiri. Mari selami untuk melihat sedikit rincian lebih lanjut tentang masalah ini dan bagaimana Facebook berencana untuk menerapkannya. Baca juga: Cara Download Video dari FB Lite

Facebook Berencana Untuk Menambahkan Alat Pembuat GIF Di Kamera Aplikasinya

Menurut TNW, Facebook lagi menguji untuk menerapkan alat pembuat GIF baru di kamera aplikasinya. Langkah ini pada dasarnya akan menambahkan lebih kaya fungsi ke bagian kamera aplikasi. Sebelum mengalihkan subjek ke GIF, pengguna akan terdapat opsi yang tersedia untuk menggabungkan sedikit efek dari aplikasi kamera. Produk akhir akan sangat menakjubkan setelah semua perubahan dilakukan.

GIF yang dibuat melalui fitur ini pendek, dan hanya bertahan sedikit detik saja. Sebagaimana yang diharapkan, Anda dapat menggunakan bermacam efek dan bingkai dari kamera Facebook. Anda juga dapat menambahkan GIF ke dalam cerita Facebook Anda, mengeposkannya ke profil Anda, atau menyimpannya ke perangkat Anda.

Beberapa pengguna melihat tab "Normal / GIF" di kamera aplikasi Facebook mereka. Perhatikan bahwa sebab berada di tahap pengujian dan merupakan pekerjaan yang lagi berjalan, fitur ini belum diluncurkan secara global sebab hanya sebagian pengguna yang terdapat akses ke fitur ini. Gulungan yang lebih lebar cukup akan dimulai saat fitur sudah siap. Pada titik ini, kita hanya dapat berharap bahwa itu tiba segera sebab tanggal pastinya belum rinci atau ditentukan.

Facebook sebelumnya telah terlibat dalam menambahkan bermacam fitur ke kaya aplikasi termasuk aplikasi Instagram, WhatsApp dan Messenger, yang telah diambil secara terang-terangan dari Snapchat. Pengenalan alat penciptaan GIF baru merupakan fitur terbaru perbisnisan yang belum diambil dari Snapchat. Jadi ini merupakan nilai tambah besar bagi perbisnisan sebab memperkenalkan fitur baru daripada menyeret apa yang sudah kita miliki di platform yang berbeda.

Apa pendapat Anda tentang alat pembuatan GIF baru yang akan diterapkan di aplikasi utama Facebook? Bagikan pendapat Anda di bagian komentar di bawah ini. Baca juga: Cara Mengmengganti Nama Akun Facebook yang Sudah Limit

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments