Reuploader Di Youtube Itu Boleh Atau Tidak? Bagaimana Caranya Reupload Video Di Youtube Yang Aman

Anonymous February 15, 2019
Reuploader Di Youtube Itu Boleh Atau Tidak Reuploader Di Youtube Itu Boleh Atau Tidak? Bagaimana Caranya Reupload Video Di Youtube Yang Aman

Reupload Video Di Youtube Aman - Selamat pagi sobat youtube semuanya. kali ini kita akan membahas tentang Reuploader video Di Youtube Itu Boleh Atau Tidak? Bagaimana Caranya Reupload Video Di Youtube Yang Aman? Pertanyaan ini terkadang muncul di bermacam lembaga di facebook dan kaya juga youtuber pemula yang merasa kebingungan dengan ini.

Hari ini kita akan bahas duduk perkara reupload ini. cukup kaya dari sobat semua yang merasa resah dan sudah kehadapatn inspirasi untuk membuat sebuah video konten di channel youtube nya. maka dari itu ingin jadi reuploader saja. atau ada alasan lainnya sesampai kemudian ingin jadi reuploader saja.

sebelum menjadi seorang reuploader, sobat semua wajib tau license dalam sebuah video. sobat semua juga harus hati-hati terhadap penggunaan sebuah musik atau gambar yang berisi royalti alias berbayar. cukup di sini kesalahan seorang pemula saat ingin tetapkan menjadi seorang reuploader. ancaman sebuah channel youtube pemula apabila kaya terkena strike akhir reupload sebuah video orang. jangan live streaming dengan lagu yang berbayar atau mempunyai kandungan copyright dan jangan ikut menyiarkan video yang tak bersifat komersial. admin hanya ingin mengembangkan pengalaman saja dengan teman-teman pemula semoga tak tersesat menyerupai admin dan di tolak adsense nya.

cukup teman-teman sudah tak gila lagi dengan Channel Calon Sarjana dan YTCrash. kedua channel tersebut merupakan sebuah channel youtube yang kreatif. apakah mereka Reuploader atau Bukan? jikalau berdasarkan admin mereka Reuploader namun sesuai kebijakan dari google. mereka menggabungkan sedikit video pendek yang di gabungkan untk menjadi sebuah video gres yang bersifat original. jadi mereka itu termasuk reuploader yang cerdas. mengapa mereka (Maksudnya calon sarjana dan YTCrash) tak terkena Strike Copyright?

Saya sempat berfikir dan bertanya demikian, namun sehabis admin searching dan membaca deskripsi dari channel calon sarjana, admin menemukan sebuah kebijakan dari youtube yang membuat admin mengerti sekarang. mengapa kaya channel yang reupload kondusif dari copyright. cukup teman-teman sudah ada yang Tau Kebijakan dari youtube ini. Fair Use merupakan se sebuah kebijakan dari youtube yang memperbolehkan kita memakai sebuah conten yang di lindungi hak cipta tanpa izin dari pemegang hak cipta tersebut. namun sobat semua harus paham, kebijakan Fair Use dari youtube ini ada persyaratannya. sobat semua sanggup membaca kebijakan Fair Use ini melalui Link ini!! 

kita contohkan saja calon sarjana yang mengambil sebuah content kemudian di potong dalam ukuran waktu sesuai kebijakan Youtube yang tertera dalam Fair Use dan di edit sedemikian rupa sekreatif fatwa pemilik channel tersebut kemudian digabung dengan sedikit video pendek lainnya dan di jadikan sebuah video konten yang gres yang terlihat original dan lebih menarik. maka dari itu kaya channel youtube skrang yang kreatif menyerupai channel calon sarjana, hanya saja topik yang di bahas berbeda-beda.

Kalian juga sanggup melaksanakan izin kepada pemilik video dan lagu, serta tambahkanlah sebuah kredit di video sobat semua untuk mengungkapkan rasa terima kasih kita. selain itu sobat semua juga sanggup bekerja sama dengan pemilik channel lainnya, sehabis itu apabila ada yang memakai video kita, sobat semua sanggup menambahkanya di daftar whitelist di channel youtube kita semoga mereka tak terkena copyright.

Makara pada dasarnya Reupload video itu boleh saja, asal sesuai dengan penggunaan yang masuk akal yang tertera dalam kebijakan youtube tersebut. dan jangan lupa di edit dan dikemas menjadi barang baru. sama saja kita kayak mendaur ulang botol bekas, kurang lebih menyerupai itu.

Demikian pengalaman admin selama di youtube, semoga teman-teman yang membaca goresan pena ini sanggup memahami maksud yang tertera dalam goresan pena ini. tak ada maksud unsur menjatuhkan ataupun menjelekan sebuah channel, ini admin pendapat admin dan ada sedikit berdasarkan pengalaman admin langsung.

Sekian Tulisan Tentang Reuploader Di Youtube Itu Boleh Atau Tidak? Bagaimana Caranya Reupload Video Di Youtube Yang Aman?. semoga artikel ini sanggup bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Terima Kasih!!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments