Wallet Bitcoin Terbaik untuk Dekstop (Windows, Mac, dan Linux)

February 25, 2019
Wallet Bitcoin Terbaik untuk Dekstop (Windows, Mac, dan Linux) -- Pos hari ini merupakan tentang wallet bitcoin untuk Desktop terbaik yang tersedia untuk menyimpan Bitcoin Anda. Wallet Bitcoin desktop merupakan wallet yang menyimpan kunci pribadi Bitcoin Anda pada hard drive Anda. Secara alami, wallet bitcoin desktop lebih aman daripada wallet bitcoin seluler (sebab lebih sulit dicuri).
Pos hari ini merupakan tentang wallet bitcoin untuk Desktop terbaik yang tersedia untuk menyi Wallet Bitcoin Terbaik untuk Dekstop (Windows, Mac, dan Linux)
Exodus Bitcoin Wallet for Desktop
Tentu saja wallet bitcoin desktop masih dianggap "hot wallet", sebab mereka terhubung ke internet. Hal ini menciptakan wallet bitcoin secara inheren merasa tak aman. Namun, untuk sejumlah kecil Bitcoin atau altcoin, ini merupakan solusi yang bagus. Baca juga: Wallet Bitcoin Terbaik untuk Android

Untuk sejumlah besar Bitcoin, SELALU menggunakan cold wallet seperti paper wallet atau hardware wallet. Hari ini admin akan meninjau 5 wallet bitcoin untuk desktop yang berbeda yang bekerja pada semua 3 sistem operasi utama, yaitu Mac OS, Linux dan Windows.

Daftar Wallet Bitcoin Terbaik untuk Dekstop

Berikut merupakan daftar 5 wallet bitcoin terbaik untuk Dekstop. Segera miliki sebelum Anda kehilangan kekayaan bitcoin Anda.

Electrum

Butuh sedikit saat untuk mulai menggunakan Electrum, namun begitu melakukannya, Anda tak boleh menoleh ke belakang. Anda akan mulai dengan downside atau pandangan tentang Electrum yang masih jelek. Antarmuka terlihat seperti versi Windows 90an. Juga, apabila Anda benar-benar baru mengenal Bitcoin, Anda akan merasa tersesat cukup cepat sebab antarmuka yang tak bersobat.
Pos hari ini merupakan tentang wallet bitcoin untuk Desktop terbaik yang tersedia untuk menyi Wallet Bitcoin Terbaik untuk Dekstop (Windows, Mac, dan Linux)
Namun, begitu Anda mengatasi masalah antarmuka, Electrum merupakan salah satu wallet bitcoin desktop yang paling kuat, efektif dan aman di luar sana. Juga open source, yang berarti kaya orang telah mengambil bagian dalam mengkaji dan menyusun kode. Hal ini mengurangi kecukupan kode berbahaya di dalam perangkat lunak menjadi hampir nol.

Pada saat jaringan Bitcoin "ramai" dan biaya transaksi dapat meroket, Electrum merupakan satu dari sedikit wallet yang mecukupkan Anda mengmengganti biaya yang telah Anda tetapkan ke transaksi yang telah disiarkan. Fitur ini sangat berguna saat Anda tak dapat mendapatkan konfirmasi transaksi Anda.

Fitur tambahan termasuk pemberian tag alamat, penyesuaian biaya, penyisipan wallet Anda dan penandatanganan / verifikasi pesan (ini merupakan fitur lanjutan).

Intinya, ini merupakan wallet bitcoin yang sangat bagus. Jika Anda mengerti Bitcoin cukup baik untuk menggunakannya. Cobalah Electrum sebab sudah tersedia untuk Mac, Windows dan Linux.

Exodus

Jika Anda baru saja memulai bermain Bitcoin dan Anda masih berbisnis membungkus kepala Anda mengatasi semua hal yang lagi terjadi, Exodus telah menciptakan Anda mengatasi semuanya. Exodus diluncurkan pada Juli 2019 dan sejak saat itu telah mendapatkan sedikit momentum yang serius.

Sekali lagi, Anda akan mulai dengan sisi negatifnya - ini bukan open source. Ini berarti bahwa pengembang berpotensi memasukkan kode berbahaya ke perangkat lunak tanpa Anda sadari. Dan tentu saja, apabila menyangkut uang, terdapat program sumber tertutup dapat menimbulkan sedikit masalah. Namun, sebab kaya yang menyarankan Anda menggunakan dompet desktop untuk sejumlah kecil Bitcoin dalam hal apapun (closed or open source), maka ini bukan masalah besar dalam buku Anda. Anda tak akan pernah menaruh jumlah yang tak Anda ingin karea risiko dalam hot wallet (desktop, mobile atau web).

Exodus juga mecukupkan Anda untuk memegang bermacam altcoin seperti Ethereum, Litecoin, Dash dan kaya lagi. Antarmuka super mudah dimengerti dan bahkan pemula total pun dapat menguasainya. Jika Anda menemukan electrum menjadi menakutkan, ini merupakan alternatif yang bagus. Exodus tersedia untuk Mac, Windows dan Linux.

Multibit HD - Dompet Desktop HD yang Reliable

Multibit juga sudah ada sejak lama. Wallet Bitcoin Dekstop ini terdapat antarmuka yang simpel dan mecukupkan Anda bermacam fitur seperti kontrol biaya, penandatanganan pesan dan dukungan dompet perangkat keras.

Ini bukan wallet bitcoin tercantik namun pasti dapat menyelesaikan pekerjaan dan sedikit. Multibit juga mendukung 40 bahasa yang berbeda sesampai kemudian apabila bahasa Inggris bukan bahasa ibu Anda, Anda selalu dapat mengubah antarmuka. Multibit merupakan open source dan tersedia untuk Mac, Window dan Linux.

Bitcoin Core

Semua wallet bitcoin yang telah kita bahas sejauh ini dikenal sebagai dompet SPV atau dompet lite. Ini berarti bahwa mereka tak terdapat salinan kompleks dari blockchain untuk memverifikasi transaksi - mereka mengirimkannya ke komputer lain di jaringan untuk memberi mereka informasi transaksi.

Pos hari ini merupakan tentang wallet bitcoin untuk Desktop terbaik yang tersedia untuk menyi Wallet Bitcoin Terbaik untuk Dekstop (Windows, Mac, dan Linux)

Bitcoin Core merupakan wallet Bitcoin penuh. Ini berarti bahwa begitu Anda mendownload wallet Anda juga akan mendownload keseluruhan blockchain ke komputer Anda. Ini dapat menjadi sangat berantakan sebab ukuran blockchain lebih dari 130GB dan dapat memakan waktu untuk mendownload. Namun, begitu Blockchain diunduh, Anda sekarang dapat memverifikasi sendiri transaksi di jaringan secara independen dan tak perlu mempercayai orang lain di sistem.

Sejujurnya, menurut admin itu tak perlu merepotkan. Anda dapat mendapatkan sedikit nilai pendidikan dengan menyelesaikan proses ini, namun untuk transaksi sehari-hari dan penggunaan wallet Bitcoin SPV tak masalah. Bitcoin Core tersedia untuk Mac, Windows dan Linux.

Copay - Wallet Bitcoin Desktop Multisig

Copay merupakan wallet yang dibuat oleh BitPay, salah satu penyedia layanan pembayaran Bitcoin terbesar di dunia saat ini. Wallet ini tersedia untuk sebagian besar platform utama (mobile dan desktop) dan merupakan dompet multisig. Menggunakan fitur multisig Copay mecukupkan Anda mendapatkan keamanan ekstra melawan pencurian dan dapat menjadi pilihan yang baik apabila Anda tak mampu membeli dompet perangkat keras.

Kode Copay merupakan open source, tersedia untuk Windows, Mac dan Linux dan telah ada sejak tahun 2014.

Tambahan Wallet Bitcoin Dekstop - Armory

Armory merupakan merek yang terkenal dan terpercaya dalam hal keamanan Bitcoin, meski wallet biasanya paling sesuai untuk pengguna yang lebih mahir. Jika Anda mencari wallet yang menekankan keamanan dan keselamatan, Armory harus menciptakan daftar pendek sebab wallet ini terdapat bermacam opsi enkripsi dan cold-storage.

Armory merupakan salah satu merek yang paling dihormati saat menangani keamanan Bitcoin. Tersedia untuk Mac, Linux, Windows Ubuntu dan RaspberriPi.

Demikianlah informasi review singkat tentang Wallet bitcoin terbaik untuk Dekstop. Semoga bermanfaat. Baca juga: Wallet Bitcoin Terbaik untuk iOS

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments