3 Aplikasi Ram Cleaner Terbaik Untuk Pengguna Android Dengan Ram Sedikit

Anonymous March 17, 2019
3 Aplikasi RAM Cleaner Terbaik Untuk Pengguna Android Dengan RAM Sedikit - Pada dasarnya RAM terdapat tugas penting di setiap gadget masa sekarang termasuk smartphone Android. Jika terjadi sesuatu pada smartphone Android, biasanya kita akan eksklusif menyalahkan prosesor, memori internal ataupun perangkat lunak yang ada di smartphone tersebut padahal duduk kasus utamanya belum tentu disana.

Ketika junk file atau cache sudah menumpuk dalam jumlah yang besar, biasanya akan muncul gejala-gejala umum ibarat Android menjadi lamban, muncul lag secara random atau timbul error aplikasi tak merespon. Lantas bagaimana cara memperbaikinya? Gampang, pakai saja aplikasi RAM cleaner.
Android merupakan device yang terdapat kemampuan multitasking alias bisa menjalankan kaya aplikasi dalam waktu bersamaan. Seluruh proses multitasking tersebut berjalan di balik layar tanpa sepengetahuan pengguna.

Setiap aplikasi yang running di background akan memangkas kapasitas RAM smartphone Android. Tentunya, semakin kaya aplikasi yang berjalan juga akan memakan space memory yang kaya. Dampaknya pada device itu sendiri yaitu sanggup mengakibatkan penurunan performa. Terlebih apabila space memory smartphone terkait tak sanggup menampung kayanya aplikasi yang berjalan. Bisa-dapat Android nya nge-freeze, lag, hang, atau bahkan reboot dengan sendirinya.

Mungkin akan jadi sulit apabila kita harus menutup satu per satu aplikasi yang ada di balik layar supaya performa Android kembali lancar ibarat sedia kala. Satu-satunya cara termudah untuk mengatasi hal ini, pakai aplikasi RAM cleaner yang sanggup diunduh eksklusif dari Google Play Store.

Berikut ini list aplikasi RAM cleaner terbaik yang sanggup sahabat semua coba. Aplikasi-aplikasi dibawah ini sanggup di unduh secara gratis untuk seluruh pengguna Android.

3 Aplikasi RAM Cleaner Terbaik Untuk Pengguna Android Dengan RAM Sedikit


Clean Master
RAM cleaner yang satu ini digunakan oleh puluhan juta pengguna Android di seluruh dunia. Clean Master terdapat kaya sekali fitur di dalamnya ibarat RAM cleaner, storage cleaner, app manager dan juga antivirus. Ada lagi fitur lain yang tak kalah keren yaitu junk file cleaning, memory boost, cpu cooler, game booster, autostart manager dan lain-lain.
CM Security AppLock AntiVirus
Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu RAM cleaner terbaik di Android. Salah satu fitur yang cukup menarik yaitu Anti-Theft Tool yang mempunyai kegunaan untuk scanning aplikasi mentahan (APK) dan aplikasi yang sudah ter-install guna membuat smartphone tetap kondusif dari serangan virus, trojan, malware dan lain-lain. Pengguna juga sanggup memproteksi file apapun dengan menggunakan CM Security AppLock.
RAM Booster
Dengan aplikasi ini, kau sanggup membersihkan RAM dan cache dalam waktu bersamaan. Kamu juga sanggup menghapus junk file yang tersebar di seluruh sistem dengan cepat hanya dengan satu kali klik. RAM Booster juga bisa meningkatkan performa dikala bermain game dan browsing. Tak hanya itu, koneksi internet smartphone kau juga sanggup di boost supaya kecepatannya bertambah. Intinya, dengan RAM Booster, semua aspek yang ada di Android sanggup di boost supaya performanya lebih kencang dari sebelumnya.
Itulah sedikit daftar aplikasi RAM cleaner terbaik yang cocok untuk pengguna smartphone Android dengan kapasitas RAM yang sedikit. Aplikasi yang disebutkan diatas sanggup membantu pengguna meningkatkan performa Android nya dengan cepat dan juga otomatis.

Bagi kau yang kerap bermasalah dengan kapasitas memori internal Android, entah itu kapasitasnya kurang atau resah bagaimana cara memindah seluruh aplikasi Android ke memori eksternal, baca  artikel Cara Memindah Aplikasi Android ke Memori Eksternal Termudah untuk panduan kompleksnya.

Jika ada aplikasi lain yang menurutmu lebih baik dari ketiga aplikasi diatas, isi kolom komentar dibawah ini.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments