Harga dan Spesifikasi Lengkap Advan S50 4G Terbaru

Anonymous March 17, 2019
Advan S50 4G - Telah dikabarkan soal Advan yang akan mengeluarkan produk barunya, sang terbaru yakni Advan S50 4G. Jika anda merupakan peminat hp dari produk advan, tentu anda telah mendengarnya bahwa produk ini telah di luncurkan untuk anda.

Advan S50 4G ini merupakan ponsel yang murah, seharga Rp 700 ribu anda sudah dapat membawa pulang ponsel 4G Lite. Sebelum produk ini dikeluarkan, ia terdapat sang pendahulunya Advan S40 dan juga sudah menggunakan koneksi jaringan 4G juga, dan harganya juga tak jauh berbeda, sekitar Rp 700rb.

Ngomong-ngomong soal spesifikasi yang dimilikinya, advan S50 4G di kemas dengan desain / body style yang cukup menarik. Ponsel ini terdapat lebar layar seluas 5.34 inci dengan rasio layar mencapai 18:9.

Jika anda lebih suka atau memilih jaringan tercepat / cepat dan tak mengunggulkan kamera anda dapat memilih ponsel ini sebagai pilihan anda. 700RB anda keluarkan akan mendapatkan ponsel baru dan terdapat jaringan 4G.

Dengan koneksi 4G ini tentu Vandroid Advan S50 4G membawa pengalaman internet yang baik, kabarnya bekerjan sama dengan Indosat Oreedoo untuk pengalaman yang lebih baik.

Namun ketahuilah, ponsel ini tak terdapat kamera diatas rata-rata pilihan pengguna. Advan S50 4G membawa 2 MP kamera depan dan 5MP sebagai kamera utama. Ini memang sudah sepantasnya spek ponsel dengan harga 700 rb an.

Jangan melihat kamera saja, fitur dari ponsel ini sungguh menarik untuk anda, Face Unlock salah satunya. Untuk membuka kunci telepon, anda dapat menggunakan fitur ini, yaitu dengan potret wajah anda. Jadi temen anda tak akan dapat membuka ponsel Advan S50 4G ini tanpa wajah anda.

Sejauh ini menyangkut soal Software, operasi sistem yang menjalankan ponsel ini merupakan Android GO (yang dahulu dikatakan android one). Ini tentu menjadi hal yang menarik dan menonjol bagi ponsel itu sendiri. Nah tak sia2 kan keluarkan 700rb untuk beli ponsel 4G, dan android Go.

Dengan OS tersebut, sebesar 1 GB RAM telah diusungnya, untuk bermacam pekerjaan yang baik dalam pengalaman.

Kapasitas baterai, Advan S50 4G membawa daya listrik 2000mAh. Sebesar ini lumayan awet untuk anda yang tak doyan dengan dunia Game.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments