Apple dapat mengganti perangkat iPhone X dengan masalah FaceID

Anonymous March 03, 2019
Apple dapat mengmengganti perangkat iPhone X dengan masalah FaceID - Apple akan mengmengganti seluruh unit alih-alih memperbaiki perangkat yang sama.

Pemilik iPhone X yang menghadapi masalah dengan pemindai buka kunci FaceID cukup mendapatkan perangkat baru apabila ponsel cerdas mereka tak dapat diperbaiki, laporan telah diklaim.

Menurut laporan di MacRumors, perbisnisan yang berbasis di Cupertino "memperbarui kebijakan layanannya untuk sejumlah unit iPhone X terbatas yang cukup mengalami masalah dengan ID Wajah".

Kebijakan tersebut mengatakan bahwa personel pendukung harus terlebih dahulu mencoba memperbaiki kamera belakang apabila masalah ID Wajah hadir. Jika masalah tak teratasi, Apple akan mengmengganti seluruh unit alih-alih memperbaiki perangkat yang sama.

"Untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik, apabila pelanggan melaporkan bahwa iPhone X mereka mengalami masalah ID Wajah, Anda cukup dapat menyelesaikan masalah dengan perbaikan kamera belakang," kata MacRumors mengutip Apple.

"Jalankan AST 2 di perangkat pelanggan untuk memeriksa kamera. Jika diagnostik menemukan masalah dengan kamera, lakukan perbaikan untuk melihat apakah masalah teratasi. Jika masalah tak teratasi, lakukan pengmenggantian unit secara keseluruhan, bukan yang sama- unit display perbaikan, "perbisnisan mengatakan.

Menurut Daily Telegraph, raksasa teknologi itu mengakui masalah yang dilaporkan terletak di kamera belakang perangkat.

Laporan itu menyebutkan bahwa kamera TrueDepth di depan dan lensa telefoto di belakang saling terhubung.

iPhone X menggunakan sistem pengenalan wajah "FaceID" yang unik untuk membuka kunci perangkat. Fitur ini diaktifkan oleh sistem kamera 'True Depth' di mesin saraf A11.

Ini pada dasarnya merupakan scanner wajah 3D yang menggunakan sedikit komponen untuk menganalisis wajah seseorang dan memverifikasi identitas. Ini juga mahal untuk diperbaiki.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments