Cek Harga dan Spesifikasi Oppo Find X Lamborghini

Anonymous March 03, 2019
Oppo find x standar edition telah di luncurkan oleh pihak oppo di jakarta pada juli 2019 kemaren. Pada saat yang sama juga memperkenalkan edisi seri X Lamborghini. Pihak oppo mengenalkannya dengan bermacam hal kelebihan yang dimiliki oleh oppo find x lamborghini.

Dari segi namanya, oppo find x lamborghini ini beralasan sebab perbisnisan oppo bekerja sama dengan perbisnisan sport lamborghini dari italia itu. Dengan bermacam pembaruan a menjadi ponsel pertama dengan pengisian baterai menggunakan fast charging Super VOOC yang mampu mengisi daya baterai dari 0 sampai 100% hanya dalam waktu 35 menit saja.

Hal itu menjadikannya kelebihan dari edisi standar seri find x oppo. Berapa harga dari ponsel ini ? Jika anda melihat saat pertama kali peluncurannya, di kota Paris oppo menjual seri lamborghini ini senilai 1.699 Euro atau apabila kita rupiahkan sekitar Rp 27,5 juta.

Baca juga : Inilah spesifikasi kompleks oppo find x 2019 kompleks.

Spesifikasi Oppo Find X Lamborghini

Ponsel mewah ini memili layar selebar 6,4 inci yang tak terdapat notch atau takik diatasnya, jadi lebih besar dan luas. Dengan rasio layar mencapai 19,5:9 yang dikonfigurasikan dengan AMOLED beresolusi 2.340 x 1080p.

Oppo Find X Lamborghini dan seri standarnya di kuatkan oleh chip Qualcomm Snapdragon 845 yang disempurnakan dengan RAM sebesar 8GB, yang sudah dapat kita bayangkan kecepatan kinerjanya. Tidak hanya itu, ponsel ini juga diberkati penyimpanan mencapai 512 GB.

Bicara soal kamera, lamborghini oppo ini membawa ponsel dengan modul kamera 3D yang akan menyembunyikan kamera disaat kamera tersebut tak dipakai, ini sangat styles bagi anda. Modul tersebut membawa dual kamera 16 MP dan 20MP belakang yang akan membawa pengalaman bagus dalam memotret, ditambah lagi 25 MP didepan sebagai kamera selfie yang memanjakan pengguna.

Di sisi lain, oppo find x lamborghini membawa kapasitas yang lebih sedikit dari versi standarnya, sebesar 3.400 mAh. Ini lebih kecil dibandingkan dengan versi standarnya yang mencapai 3.730 mAh.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments