Buruan Dicoba! Bukan Hoaxs! Cara Dapetin Kuota 30+Gb Telkomsel Hanya Rp. 10 Saja.

Anonymous March 04, 2019

Buruan Dicoba! Bukan Hoaxs! Cara dapetin Kuota 30GB Telkomsel Hanya Rp. 10 saja.

Pada hari ini kali ini admin ingin membahas wacana cara mendapat kuota telkomsel 30GB dengan harga murah banget cukup 10 rupiah saja. promo ini di keluarkan oleh telkomsel melalui penginstalan aplikasi maxtream. kuota yang besar ini dengan harga yang super murah sanggup menggiurkan kita dan cukup menguntungkan sekali.

Namun kuota murah ini bukan untuk full jalan masuk internet, melainkan kuota murah 30GB dengan harga 10 rupiah ini untuk jalan masuk aplikasi videomax menyerupai hooq, viu dan tentu saja maxtream. mumpung harganya murah dan lagi promo sebaiknya kita membeli nya. kuota videomax 30GB ini nanti akan sangat menguntungkan kita, selain murah juga kuotanya besar yang kita dapatkan. apalagi buat teman semua yang suka nonton film di aplikasi hooq dan viu sperti admin. namun  disini admin sarankan untuk menghabiskan kuota tersebut dengan menonton di aplikasi viu dan maxtream saja. buat teman semua yang suka bola sanggup untuk menonton program bola piala dunia 2019  secara live di aplikasi maxtream. Aplikasi maxtream ini sanggup teman semua download di playstore. 

cukup sebagian dari kita sudah ada yang tau caranya, jadi tutorial ini hanya untuk gosip buat mereka yang belum tau saja. ada yang mesti teman semua siapkan terlebih dahulu menyerupai koneksi internet dan kartu telkomsel serta hp android dan jangan lupa pulsa 10 rupiahnya juga harus tersedia di kartu kita. sesudah semua tersedia kita akan mulai tutorial cara mendapat promo 30GB ini.

Langsung saja kita mulai dengan langkah menyerupai di bawah ini:

  1. download aplikasi Maxtream di playstore
  2. setelah teman semua berhasil mendownload dan menginstallnya, kita mulai membuka aplikasi tersebut dan melaksanakan register di aplikasi maxtreamnya.
    step register tahap 1
  3. setelah selesai mendaftar, biasa akan tampil halaman untuk menentukan daftar paket kuota nya. lihat gambar di bawah ini:
    Tahap 2 untuk membeli paket 30GB nya
  4. Selanjutnya sesudah selesai di tahap kedua, kita menuju akibat pembelian paket 30GB nya, lihat gambar di bawah ini:
Selesai sudah proses pembelian,kita hanya perlu menunggu sedikit detik saja hinga mendapat pesan dari telkomsel bahwa kuota 30GB berhasil di beli. buat teman semua yang tak ketemu yang menyerupai di gambar tahap kedua, teman semua sanggup mencari sajian packages atau paket dan akan di arahkan ke halaman menyerupai pada tahap kedua. pembelian ini hanya boleh sekali untuk satu kartu telkomsel. jangan lupa untuk membaca ketentuan dan kebijakan yang berlaku. buat teman semua yang masih resah sanggup menonton video yang sudah admin buat. selamat menonton :

Sekian gosip ini admin buat menurut apa yang sudah admin praktekan dan sewaktu-waktu promo ini sanggup saja hilang. jadi buruan buat teman semua yang belum beli kini membeli nya. Terima kasih sudah berkunjung di blog admin ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments