Cadangan cloud Android Pie sekarang dienkripsi dengan kata sandi layar kunci

Anonymous March 05, 2019
Android Pie merupakan OS terbaru dan tercepat di zaman sekarang ini. Android merupakan OS yang terdapat kaya pilihan dan keamanan tersendiri. Bersama dengan google, android menciptakan sebuah cloud yang sangat berguna.Dengan adanya cloud atau cadangan android yang digabungkan dengan google akan menyiptakan sebuah keamanan data sambil menjaga privasi sendiri.

Kami menemukan sebuah berita populer saat ini, dilansir dari security google blog dan di publishkan oleh Troy Kensinger sang manager program teknis keamanan android dan privasi. Dari sana kami menemukan dan menyimpulkan bahwa kini di android Pie dapat memanfaatkan kemampuan baru dimana data aplikasi yang dicadangkannya hanya dapat dideskripsi oleh kunci yang dihasilkan acak oleh klien.

Kunci dekripsi ini dienkripsi menggunakan kunci / kode / kode akses lockscreen pengguna, yang tak diketahui oleh Google. Hal ini dapat terjadi berkat penggabungan layanan cadangan android dengan teknologi titan google cloud.

"Untuk meningkatkan kepercayaan diri kami bahwa teknologi baru ini secara aman mencegah siapa pun mengakses data aplikasi yang dicadangkan pengguna, tim Keamanan & Privasi Android menyewa ahli keamanan cyber global dan ahli mitigasi risiko NCC Group untuk menyelesaikan audit keamanan", tambah Troy Kensinger.

Sumberhttps://security.googleblog.com

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments