Begini Cara Mematikan Notifikasi E-mail dari Twitter Gampang !

Anonymous March 05, 2019

Cara Memenonaktifkan Notifikasi E-mail dari Twitter - Twitter cukup tak terdapat jumlah pengguna yang terdapat situs media sosial lain (baca Facebook), tenamun itu merupakan tempat yang bagus apabila Anda ingin tetap diperbarui dan mengikuti berita tentang topik favorit Anda.

Cara Berhenti Mendapatkan Email Dari Twitter
Namun, apabila Anda mengikuti terlalu kaya akun dan hashtag, semua hal dapat dengan cepat menjadi tak terkendali dan Anda akan dibombardir dengan lebih kaya pembaruan daripada yang cukup Anda baca. Kita semua bersalah tentang itu pada satu waktu atau lainnya.

Ketika admin mulai menggunakan Twitter, admin mendapat lebih kaya email daripada yang admin tahu. Twitter menganggap itu merupakan ide yang baik untuk mengirimi Anda email ketika seseorang mengikuti Anda, suka tweet Anda, retweet tweet dan retweet, atau menyebutkan Anda. Mereka juga akan mengirimi Anda email rekomendasi sesekali.

Saya juga mendapatkan email setiap kali admin masuk ke akun admin tenamun ini merupakan fitur keamanan yang bermanfaat. Tapi admin yakin lebih baik tak harus memeriksa email pemberitahuan lainnya.

Mari kita lihat bagaimana Anda dapat mengelola email Anda.

BAGAIMANA BERHENTI MENDAPATKAN EMAIL DARI TWITTER

Buka browser Anda dan kunjungi Twitter. Masuk ke akun Anda, akun yang tak Anda inginkan untuk menerima pemberitahuan email.

DALAM KASUS ANDA TIDAK TAHU: Twitter mecukupkan Anda untuk menciptakan dan mengelola kaya akun.

  • Klik foto profil Anda di dekat bilah pencarian di sisi kanan atas layar Anda.
  • Pilih Pengaturan dan privasi dari menu drop down.
  • Di sinilah Anda dapat mengelola seluruh akun Anda dari pemberitahuan untuk memblokir orang-orang yang menjengkelkan untuk segala sesuatu di antaranya.
  • Klik Email notification di panel sebelah kiri.
  • Tab ini dibagi menjadi tiga bagian utama. Mari kita lihat apa yang dapat kita aktifkan dan nonaktifkan dalam masing-masing.

Pengaturan ini bertanggung jawab untuk mengirimi Anda email setiap kali terjadi sesuatu yang secara langsung memengaruhi Anda atau akun Anda.

Misalnya, Anda menerima DM atau pesan langsung di kotak masuk Anda, ketika seseorang mengirimi Anda tweet atau saat Anda terdapat notifikasi baru.

Aktivitas yang terkait dengan Anda dan tweets Anda

Apa yang Anda maksud dengan notifikasi, Anda bertanya? Ini agak tak terang. Notifikasi ini ketika Anda diikuti, ketika salah satu kontak Anda mendaftar untuk Twitter, ketika tweet Anda disukai, di-tweet atau di-retweet, dan ketika seseorang menyebutkan Anda dalam tweet.

Twitter akan mengirimi Anda email ‘intisari’ yang akan memadukan sedikit aktivitas terkait akun Anda bersama-sama untuk mengurangi longsoran email. Namun, admin sarankan Anda menonaktifkan mereka bertiga.

Hilangkan centang ketiga pilihan diatas


Pilihan kedua merupakan pesan langsung yang dapat mengganggu pesan pemasaran dari orang acak.

Twitter menyatakan dengan terang di halaman bantuan bahwa DM bukan bagian dari email digest mereka. Itu berarti Anda akan mendapatkan email untuk setiap DM! Menerima DM cukup buruk, Anda tak perlu email untuk mereka juga.

Inilah solusinya.

Anda benar-benar dapat mencegah orang yang tak dikenal mengirim Anda DM dengan pergi ke tab Privasi dan keamanan. Di bawah Pesan Langsung, hapus centang pada Menerima Pesan Langsung dari siapa pun. Anda sekarang hanya akan menerima DM dari orang yang Anda ikuti.


Pindah dengan pengaturan email.

Aktivitas dari jaringan Anda

Ada dua tanda centang di sini. Yang pertama merupakan di mana Twitter mencoba memutar saluran berita ... dan mengapa tak? Mereka merupakan pusat berita. Fokusnya merupakan jaringan Anda, orang-orang dan akun yang Anda ikuti yang akan menterangkan pembaruan.

Saya mengikuti sedikit saluran berita lokal, situs web teknologi, blogger, dan Jennifer Lawrence. Twitter merupakan cara terbaik untuk tetap mengetahui apa yang terjadi dalam waktu dekat.


Yang kedua merupakan untuk pembaruan tentang kinerja tweet yang telah Anda kirim. Harapkan hal-hal seperti jumlah retweet, suka, dan sebagainya. Anda juga akan mendapatkan rekomendasi sesekali dari Twitter di akun yang harus Anda pertimbangkan untuk mengikuti berdasarkan pada saat ini dan tweet Anda saat ini.

CATATAN: Jika Anda ingin menonaktifkan semua email sama sekali, Anda dapat melakukannya dengan men-toggling email merupakan tombol yang diaktifkan di bagian atas halaman.
Pembaruan dari Twitter

Di sinilah Twitter akan mengirimi Anda semua email promosi yang dapat Anda lakukan tanpa, untuk sebagian besar.

Pembaruan Twitter Dari Pengaturan Situs


Anda dapat menghapus centang berikut tanpa berpikir lebih lanjut:
  • Berita tentang Twitter tentang produk mitra dan layanan pihak ketiga lainnya
  • Partisipasi dalam survei penelitian Twitter
  • Saran untuk akun yang direkomendasikan
  • Saran berdasarkan pengikut Anda baru-baru ini
  • Selebihnya merupakan pilihan pribadi, tenamun admin tak mencentang semuanya.

Begitulah trik cara menghilangkan atau memenonaktifkan notifikasi email dari twitter.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments