Cara Buka Kunci Xiaomi Lupa Contoh Dan Password Ampuh

Anonymous March 04, 2019
Cara Buka Kunci Xiaomi Lupa Pola Dan Password Ampuh - Sebagaimana yang kita ketahui bahwa sejauh ini Xiaomi merupakan salah satu merk yang kaya diminati masyarakat Indonesia. Hal itu bukan tanpa alasan mengingat pabrikan yang bermarkas di China ini selalu meluncurkan varian smartphone Android gres dengan spesifikasi yang rata-rata lebih worth it dibanding racikan merk lain meski dibanderol dengan harga yang sanggup dibilang sangat terjangkau.

Xiaomi memakai sistem operasi Android dengan tampilan MIUI yang populer terdapat kaya sekali fitur untuk menunjang user experience pengguna. Salah satu fitur andalan MIUI yang sudah menjadi ciri khas merk ini yaitu kustomisasi themes. Pengguna Xiaomi sanggup dengan gampang menentukan ratusan ribu themes gratis yang sanggup diunduh kapanpun sesuai selera masing-masing. Ada kaya kategori themes yang sanggup dipilih pengguna ibarat pemandangan pantai, banyak sekali satwa, abstrak, UI ala iPhone, tema kartun Naruto juga ada.

Baca artikel Download Koleksi Tema Naruto MTZ MIUI Untuk Xiaomi Terbaru untuk melihat koleksi tema Naruto MTZ terbaru khusus MIUI (Xiaomi) keadminnganmu
Kemudahan memakai MIUI membuat kita harus lebih waspada ketika ponsel Xiaomi milikmu berpindah tangan (entah dipinjam teman atau secara sengaja digunakan orang tak dikenal). Sebagai langkah antisipasi awal biar ponsel Xiaomi yang kita miliki tak sembarangan digunakan orang lain yaitu dengan mengaktifkan fitur kunci lockscreen baik berupa pattern alias pola, PIN, inginpun password.

Mungkin kau tak suka ada orang lain membaca isi chat WhatsApp pribadimu atau barangkali ada foto-foto dan video diam-diam yang terpampang jelas di galeri ponselmu dan kau tak menginginkan orang lain melihatnya. Dengan mengaktifkan perlindungan lockscreen di smartphone Xiaomi, privasi kita sanggup lebih terjaga dari gangguan orang lain yang kepo tentang urusan pribadi tanpa sepengetahuan kita.

Dengan segelintir manfaat yang bakal kau sanggup sesudah mengaktifkan kunci lockscreen ini, ada kalanya kau lupa kunci pattern ponsel Xiaomi milikmu ibarat apa. Kalau sudah begitu tentu urusannya bakalan panjang.

Biasanya sesudah kita salah memasukkan kunci lockscreen Android sedikit kali akan muncul pesan, contohnya "Phone has been locked. Try again in 1 Minutes" yang pada dasarnya kita harus menunggu selama kurang lebih satu menit biar ponsel Xiaomi tersebut sanggup dioperasikan lagi. Lama waktu menunggunya itu berlaku untuk kelipatannya. Jadi, apabila kau masih saja salah memasukkan kunci lockscreen, bukan tak cukup durasinya membengkak hingga kemudian bertahun-tahun lamanya.

Kekayaan orang yang benar-benar tak sanggup membuka kunci lockscreen smartphone Xiaomi lantaran lupa pola, PIN atau password akan pribadi mengambil langkah cepat dengan melaksanakan factory reset lewat recovery mode. Memang, cara tersebut sanggup dikatakan ampuh mengatasi lockscreen Xiaomi yang terkunci lantaran lupa pattern atau password. Resikonya, seluruh data yang tersimpan di ponsel Xiaomi tersebut (foto, video, file, dokumen, SMS, nomor kontak, aplikasi, dan lain-lain) akan hilang.

Xiaomi keadminnganmu boros baterai dan kerap ngedrop? Baca artikel Tutorial Cara Mengatasi Baterai Xiaomi Boros Dan Cepat Habis Paling Ampuh Terbaru. Dijamin pribadi awet
Cara Buka Kunci Xiaomi Lupa Pola Dan Password Ampuh Cara Buka Kunci Xiaomi Lupa Pola Dan Password Ampuh

Cara mengatasi lupa pattern, PIN dan password lockscreen Xiaomi terbaru

Kabar baik buat kau yang dikala ini tengah masalah lantaran lupa password lockscreen Xiaomi. Dengan mengikuti tutorial singkat dibawah ini maka pattern / pola, PIN, password yang dikala ini tengah mengunci layar ponselmu akan pribadi ter-unlock alias ter-reset dengan sendirinya dalam hitungan detik saja sesampai kemudian kau sanggup mengoperasikan ponsel keadminnganmu itu ibarat sedia kala.

Tutorial cara buka kunci Xiaomi yang lupa pattern ini tak akan menghapus apapun dari smartphone Android mu. Cara buka kunci Xiaomi ini juga tak membutuhkan custom recovery ibarat TWRP. Cukup pakai tool berjulukan Mi Password Remover, dalam hitungan detik maka kunci akan pribadi terhapus dengan sendirinya.

Trik berikut ini sanggup digunakan di seluruh smartphone Xiaomi, antara lain: Xiaomi Mi 1, Xiaomi Mi 1S, Xiaomi Mi 2, Xiaomi Mi 2A, Xiaomi Mi 2S, Xiaomi Mi 3, Xiaomi Mi 4, Xiaomi Mi 4C, Xiaomi Mi 4i, Xiaomi Mi 5, Xiaomi Mi 5 Pro, Xiaomi Mi 5s, Xiaomi Mi 5s Plus, Xiaomi Mi 5c, Xiaomi Mi 5x, Xiaomi Mi 6, Xiaomi Mi Max, Xiaomi Mi Max 2, Xiaomi Mi Note, Xiaomi Mi Note 2, Xiaomi Mi Note 3, Mi Mix, Mi Mix 2, Xiaomi Mi A1, Xiaomi Mi Note Pro, Xiaomi Mi Pad, Xiaomi Mi Pad 2, Xiaomi Mi Pad 3, Xiaomi Mi Pad 7.9, Xiaomi Redmi Prime, Xiaomi Redmi Pro, Xiaomi Redmi 1, Xiaomi Redmi 1S, Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 2A, Xiaomi Redmi 2 Prime, Xiaomi Redmi 2 Pro, Xiaomi Redmi 3, Xiaomi Redmi 3S, Xiaomi Redmi 3S Prime, Xiaomi Redmi 3X, Xiaomi Redmi 3 Pro, Xiaomi Redmi 4, Xiaomi Redmi 4A, Xiaomi Redmi 4X, Xiaomi Redmi 5, Xiaomi Redmi 5 Plus, Xiaomi Redmi 5A (Riva), Xiaomi Redmi Y1, Xiaomi Redmi Y1 Lite, Xiaomi Redmi Note, Xiaomi Redmi Note Prime, Xiaomi Redmi Note 3G, Xiaomi Redmi Note 4G, Xiaomi Redmi Note 2, Xiaomi Redmi Note 2 Prime, Xiaomi Redmi Note 3 (Snapdragon), Xiaomi Redmi Note 3 Mediatek, Xiaomi Redmi Note 4, Xiaomi Redmi Note 4 (Mediatek), Xiaomi Redmi Note 4X, Xiaomi Redmi Note 5A, Xiaomi Redmi Note 5 Prime, Xiaomi Redmi Note 5, Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

*Jika smartphone Xiaomi milikmu tak tercantum di list tersebut bukan berarti tak support. Bisa jadi list nya belum di update.

Kebutuhan:
  • Unduh Mi PC Suite yang akan dijadikan sebagai opsi driver Xiaomi apabila smartphone tak terbaca ketika dihubungkan ke komputer / laptop disini. Jika dikala proses nanti fastboot smartphone terbaca di komputer, maka kau tak perlu mengunduh Mi PC Suite tersebut
  • Unduh Mi Password Remover yang akan digunakan untuk bypass password lockscreen Xiaomi disini kemudian ekstrak ke komputer / laptop
Langkah-langkah:
  • Matikan smartphone Xiaomi milikmu
  • Masuk ke fastboot mode. Caranya, dalam keadan smartphone mati, tekan dan tahan tombol volume bawah + tombol power gotong royong selama sedikit detik hingga muncul goresan pena fastboot
Cara Buka Kunci Xiaomi Lupa Pola Dan Password Ampuh Cara Buka Kunci Xiaomi Lupa Pola Dan Password Ampuh
  • Sambungkan smartphone mu ke komputer / laptop memakai kabel data USB original yang kondisinya masih manis (tak gampang disconnect dengan sendirinya)
  • Buka folder hasil ekstrakan Mi Password Remover
  • Jalankan Mi Reset.bat
Cara Buka Kunci Xiaomi Lupa Pola Dan Password Ampuh Cara Buka Kunci Xiaomi Lupa Pola Dan Password Ampuh
  • Pastikan smartphone Xiaomi milikmu tercantum di bawah teks "List of devices attached". Jika tak tercantum, cukup driver smartphone mu belum terbaca
  • Jika smartphone milikmu tercantum, tekan sembarang tombol untuk memulai peniadaan password lockscreen
  • Proses unlock lockscreen memakai tool ini hanya berjalan sedikit dikala saja. Ketika proses bypass telah selesai, kau sanggup melepas kabel data USB yang tersambung, kemudian tekan tombol power selama sedikit detik untuk menyalakan ponselmu
  • Terakhir, pastikan smartphone Xiaomi mu menyala dengan tepat tanpa ada kunci pattern, PIN, atau password yang menghalangi lockscreen
Itulah tutorial singkat cara buka kunci Xiaomi yang lupa pola, PIN dan password paling ampuh yang sanggup kau coba. Saya pribadi sudah menguji cara diatas dan dalam sekejap kunci lockscreen Xiaomi admin hilang sepenuhnya berkat tool Mi Password Remover ini.

Isi kolom komentar dibawah ini apabila ada hal yang samar-samar atau ada yang ingin kau tanyakan. Jangan sungkan untuk request tutorial seputar Android apapun apabila kau membutuhkannya. Terakhir, share artikel ini dari hidangan yang sudah disediakan apabila menurutmu mempunyai kegunaan untuk orang lain. Terima kasih.

Ingin tampilan Xiaomi milikmu ibarat iPhone dalam sekejap? Baca Cara Merubah Tampilan Xiaomi MIUI Menjadi Apple iOS 11 Terbaru

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments