Begini Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di Android Lenovo dengan Gampang

Anonymous March 04, 2019
Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di Android Lenovo - Satu fakta simpel tentang opsi pengembang smartphone android merupakan bahwa mereka disembunyikan secara default. Hampir semua fitur di dalam opsi pengembang ditujukan untuk orang-orang yang terdapat pengetahuan pengembangan tentang aplikasi dan perangkat lunak android. Misalkan Anda akan mengembangkan dan aplikasi android, maka opsi usb debugging di dalam opsi pengembang mecukupkan Anda untuk mengembangkan aplikasi di PC Anda dan menjalankannya di ponsel android Anda untuk memeriksa aplikasi Anda secara cepat dan real time. Saat Anda men-debug Lenovo, Anda mendapat akses ke mode pengembang yang memberi Anda lebih kaya pilihan alat dan penyesuaian dibandingkan dengan mode standar. Anda dapat menggunakan sedikit alat pihak ketiga untuk mengelola ponsel Lenovo Anda dengan lebih baik.

Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di Android Lenovo


Sekarang, ikuti langkah-langkah berikut untuk mengaktifkan opsi pengembang lenovo Anda.

Langkah 1: Hidupkan Lenovo  Anda dan masuk ke "Pengaturan".

Langkah 2: Di bawah opsi Pengaturan, pilih Tentang ponsel, lalu pilih Informasi Perangkat.

Langkah 3: Gulir ke bawah layar dan ketuk build number sedikit kali sampai kemudian Anda melihat pesan yang mengatakan "Mode pengembang telah diaktifkan".

Langkah 4: Pilih pada tombol Kembali dan Anda akan melihat menu opsi Pengembang di bawah Pengaturan, dan pilih opsi Pengembang.

Langkah 5: Di halaman opsi Pengembang, seret sakelar ke kanan untuk menyalakannya. Warnanya harus berubah menjadi hijau seperti yang ditunjukkan di atas.

Langkah 6: Setelah menyelesaikan semua langkah ini, Anda telah berhasil melakukan debug pada Lenovo Anda. Lain kali Anda menghubungkan ponsel Samsung Anda ke komputer menggunakan kabel USB, Anda akan melihat pesan "Izinkan USB Debugging" untuk mecukupkan koneksi.

Begitulah caranya mengaktifkan opsi pengembag untuk android lenovo anda, dan cukup untuk mengaktifkan opsi pengembang atau usb debugging di android yang lain tak jauh berbeda dan dapat anda coba sendiri.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments