Nokia Pro Camera sekarang sudah bisa kalian gunakan secara sempurna tanpa ROOT

Anonymous March 24, 2019

Kalian fans smartphone Nokia? tenamun tak terdapat smartphone tersebut dan ingin merasakan sensasi menggunakan kamera ala Nokia? maka kami punya solusi untuk sobat semua, yaitu merupakan Nokia Pro Camrea yang sudah dapat sobat semua nikmati di smartphone Android sobat semua saat ini, perlu sobat semua ketahui aplikasi ini merupakan aplikasi camera original dari smartphone Nokia dan bukan aplikasi abal-abal yang mengatas namakan dari brand tersebut, sebab ini hasil portingan dari sumber yang sebenarnya.

Apa bedannya dari aplikasi kamera bawaan smartphone Android sobat semua? untuk hasil fotonya sendiri cukup akan sedikit ada peningkatan kualitas, selain itu fitur utama dari Nokia Pro Camera ini juga dapat sobat semua nikmati seutuhnya, seperti :

1. Manual ISO, Shutter Speed, dan Focus range.
2. Portrait mode
3. HDR atau Auto HDR
4. Panorama
5. Beutify

Nokia Pro Camera sekarang sudah dapat sobat semua gunakan secara sempurna tanpa ROOT


Hanya saja dalam pemasangannya sobat semua harus memenuhi sedikit syarat, sebab dalam pemasangan aplikasi ini sobat semua tak memerlukan akses ROOT sama sekali, artinya aplikasi kamera Nokia Pro Camera ini dapat sobat semua nikmati tanpa perlu melakukan ROOT lebih dahulu pada device Android sobat semua, berikut merupakan persyaratannya :

1. Minimal versi Android 7.0 Nougat
3. Download Nokia Pro Camera DISINI atau DISINI

Jika semua syarat telah sobat semua penuhi, selanjutnya yang perlu sobat semua lakukan merupakan memasangkan aplikasi tersebut di smartphone Android sobat semua, caranya merupakan sebagai berikut :

1. Aktifkan Unknown Source pada settingan smartphone Android sobat semua.
2. Install seperti biasa
3. Done!

Berikut merupakan sedikit penampakan dari Nokia Pro Camera yang sudah di uji coba sebelumnya :


Kabar baiknya merupakan aplikasi kamera ini terdapat kemampuan yang hampir setara dengan Google Camera, meski demikian untuk kualitas masih akan terlihat kalah dari Google Cam, selanjutnya aplikasi ini sudah dapat di install di semua smartphone Android yang ada saat ini, tenamun harus terdapat firmware basis minimal Android 7.0 Nougat.

Dengan demikian, selamat menikmati aplikasi kamera sobat semua yang baru dan apabila sobat semua ingin menghapus aplikasi tersebut, sobat semua tinggal Uninstall seperti biasa dan beres!.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments