Panduan Mengatur / Setting Keyboard Hp Xiaomi Semua Versi

Anonymous March 12, 2019
Cara Mengatur Keyboard Xiaomi, dalam menggunakan hp kita perlu mengetahui semua pengaturan / setelan didalamnya. Jika saja kita tak paham cara menggunakannya maka kita akan merasa tak nyaman memakai ponsel itu sendiri.

Dalam kasus kali ini kita akan membahas soal setting keyboard xiaomi dengan bermacam panduan cara mengatur keyboardnya. Sering saja admin temukan teman admin kesulitan untuk mengatur keyboard pada xiaomi mereka.

Memang untuk android xiaomi berbeda dengan android biasa lainnya, kita perlu jeli untuk mengatur dan menggunakan settingan sebaik cukup.

Dalam pengaturan keyboard xiaomi sendiri untuk bawaan memang kaya yang tak kita sukai, mulai dari prediksi kata yang merubah kata yang kita tuliskan.

Tidak koreksi kata cukup soal sugesti kata juga ada yang merasa terganggu degannya, getaran yang muncul ketika ditekan itu juga merupakan kejengkelan.

Perlu anda tahu getaran di keyboard dapat menguras daya baterai anda. Maka dari itu kita akan membahas tuntas pengaturan keyboard yang dimiliki semua jenis hp xiaomi.

Panduan Mengatur / Setting Keyboard Hp Xiaomi Semua Versi

Berikut ini daftar yang akan kita pelajari untuk mengatur keyboard xiaomi
> Cara menghilangkan koreksi kata dan sugesti kata keyboard xiaomi
> Cara nonaktifkan getaran dan bunyi keyboard xiaomi
> Cara menghilangkan saran kata keyboard xiaomi
> Cara menghilangkan huruf muncul besar saat ditekan

CARA MENGHILANGKAN koreksi KATA DAN SUGESTI KATA DI KEYBOARD XIAOMI

koreksi dalam keyboard xiaomi sangat mengganggu, ini merupakan masalah yang kerap dipertanyakan . Jika anda ingin menghilangkan koreski teks dalam keyboard xiaomi bebeginilah caranya : Pergi ke setelan, Setelan tambahan, bahasa dan masukan / language & input, Gboard, pilih opsi Koreksi teks, lalu cari koreksi otomatis dan nonaktifkan.

CARA NONAKTIFKAN GETARAN DAN BUNYI KEYBOARD XIAOMI

Perlu anda ketahui getaran dan bunyi yang ditibulkan ketika anda memencet tombol keyboard xiaomi dapat menguras baterai anda. Untuk dapat membebaskan ini kita perlu menonaktifkan getaran dan bunyi tersebut.

Cara menonaktifkan getaran dan bunyi keyboard xiaomi : Setelan, additional settings / setelan tambahan, bahasa dan masukan / language & input, Gboard, preferensi, scroll kebawah dan nonaktifkan kedua opsi ini -> Berbunyi apabila tombol ditekan dan Bergetar saat tombol ditekan.

CARA MENGHILANGKAN SARAN KATA KEYBOARD XIAOMI

Menurut admin fitur ini sangat berguna sebab kita dapat dengan cepat mengetik pesan, namun apabila saja diantara anda yang memang ingin menghilangkan fitur saran kata ini baiklah bebeginilah caranya : Setelan, setelan tambahan, bahasa & masukan , Gboard, Koreksi teks, lalu nonaktifkan opsi tampilkan saran.

CARA MENGHILANGKAN HURUF MUNCUL BESAR SAAT DITEKAN DI KEYBOARD XIAOMI

Yah kalau ini memang perlu anda lakukan silahkan saja bebeginilah caranya : Setelan / settings, setelan tambahan, Bahasa & masukan, Gboard , Preferensi, cari opsi muncul saat tombol ditekan, nonaktifkan opsi ini.

Ingat cara ini admin coba di hp admin sendiri yaitu xiaomi redmi 5A, yang berjalan dengan android 7 dan versi MIUI 9.2.4.

Jadi inti dari mengatur keyboard xiaomi itu mudah, anda hanya pergi ke bahasa dan masukan, dan pilih Gboard dan disitulah tempat dimana anda dapat memodiv / mengatur dan menyetting keyboard xiaomi yang anda miliki.

Namun untuk versi lainnya tak jauh berbeda, hanya tempat pengaturan bahasa dan masukannya saja yang tempatnya beda, jadi apabila versi miui anda berbeda anda dapat mencari pengaturan bahasa dan masukan terlebih dahuu.

Begitulah artikel soal mengatur keyboard xiaomi yang dapat admin sampaikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments