Samsung Galaxy Note 9 vs Google Pixel 3 XL - Spesifikasi yang kuat antar kedua kubu

Anonymous March 03, 2019
Dijajaran ponsel paling terkenal saat ini merupakan samsung galaxy note 9 dan google pixel 3 xl. Mungkin bagi anda mengira akan menemukan jawaban perihal siapa yang paling kuat disini. Mungkin anda juga sudah berencana membandingkan keduanya.

Samsung galaxy note 9 merupakan ponsel yang kuat dengan S pen dan bermacam peningkatan dari samsung galaxy note 8, yang tentunya note 9 ini merupakan ponsel yang terkenal lagi kuat dalam hal bermacam spesifikasinya, sempurna.

Disatu sisi google tak pernah tinggal diam, perbisnisan ini juga selalu meningkatkan produknya, dan dapat anda lihat sendiri google telah sukses memproduksi google pixel 3 xl. Sebelumnya telah kaya kita tahu jenis ponsel google pixel ini kaya peminatnya.

Baca juga : Samsung Galaxy Note 9 Vs OnePlus 6 : Seharusnya Anda Bisa Menghemat Sedikit Uang !

Bagaimana selisih antar kedua ponsel ini ? Anda penasaran bukan ? Yuk kami tunjukkan anda betapa kuatnya saingan spesifikasi kedua ponsel ini.

Layar 

Kedua ponsel terdapat ukuran layar yang hampir tak ada selisihnya, di kubu note 9 terdapat layar dengan lebar 6,4 inci. Itu memang lebih besar dari google pixel 3 xl yang terdapat lebar layar 6,4 inci. Hanya selisih 0,4 inci yang cukup tak menjadi masalah untuk saat ini, sangat persis sob. Kedua perangkat ini pun terdapat layar yang sama-sama cerahnya.

Kecepatan ponsel

Kecepatan ponsel merupakan hal utama yang dicari-cari penggunanya, meskipun kedua kamera namun ini hal yang menjadi kewajiban di jajaran ponsel terkenal. Tahukah anda bahwa kedua ponsel ini (Samsung galaxy note 9 dan Google Pixel 3 XL) telah menggunakan Qualcomm Snapdragon 845, namun di kubu pixel 3 xl telah ditambahkan Pixel Visual Core.

Kapasitas memori

Kapasitas memori juga sangat kita perhatikan bukan ? Bicara soal RAM samsung note 9 merupakan pilihan, sebab tersedia RAM 4GB dan 8GB yang mampu mengalahkan google pixel 3xl.

Tidak hanya itu, samsung note 9 juga menang atas konfigurasi memori 128 / 512GB  yang mudah untuk mengalahkan 64 / 128GB yang disediakan oleh google pixel 3 xl.

Kapasitas daya baterai

Meskipun kedua ponsel terdapat fitur pengisian nirkabel dan fast charging, samsung note 9 unggul lagi dengan angka kapasitasnya, sebesar 4.000 mAh yang mengalahkan 3430 mAh dari google pixel 3 xl.

Kamera

Untuk soal kamera memang kedua ponsel ini tak dapat kita ragukan, masing-masing kamera terdapat tekhnologi mereka sendiri. Di samsung note 9 terdapat sensor yang dapat berubah antara f/1.5 dan f/2.4 yang akan menghasilkan jepretan maksimal dari keadaan bagaimanapun. Dan tak cukup dari itu, kamera ini dimodelkan seperti mata manusia yang mudah beradaptasi di tempat bagaimanapun, ditambah lagi kualitas 4k yang dihasilkan dari kamera belakangnya.

Untuk google pixel 3 xl juga malah lebih baik dari pixel 2. Menggunakan kamera 12,2MP tunggal dengan aperture f / 1.8 tetap, ia juga menggunakan Pixel Visual Chip yang ditingkatkan untuk memproses foto. Selain itu google juga menggunakan AI pada kameranya, supaya lebih baik lagi. Kamera ganda depan untuk selfie juga menjadikannya sempurna.

Begitulah spesifikasi yang kuat antar kedua ponsel ini, samsung note 9 terdapat kekuatan yang memang tak dapat kita pandang sebelah, disamping itu google pixel 3 xl juga tak seidikit kelebihan di jajaran ponsel paling terkenal.

Jika anda bertanya mana yang lebih bagus untuk dipilih dan dibawa pulang, kedua ponsel merupakan pilihan yang baik, sangat sulit untuk menentukan mana yang lebih sempurna, sebab kedua ponsel ini sangat sempurna untuk saat ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments