Instal Google Camera Tanpa Root Di Hape Android

May 09, 2019
.com - Banyak sekali yang menginginkan menginstal google camera di hape tanpa root. Meski sudah mencari tutorial kekayaan memerlukan root. Untungnya kali ini admin menemukan versi google camera yang sanggup diinstal di hape meski belum root. Owh ya versi yang ingin admin bagi ini sanggup juga diinstal di android nouget (7.0) ke bawah. Saya sudah mencoba instal di xiaomi redmi 3 dan xiaomi redmi note 4 yang masih marsmallow.

 Banyak sekali yang menginginkan menginstal google camera di hape tanpa root Instal Google Camera Tanpa Root Di Hape Android

Jangan berharap teman semua akan menemukan mode potret/portrait di google camera ini ya alasannya fitur tersebut hanya akan sanggup diinstal dihp yang sudah root dan minimal android nougat. Tapi jangan berkecil hati alasannya di google camera ini masih ada fitur lens blur. Ya mirip-mirip bokeh lah jikalau sudah lihai.

Jika teman semua menginginkan ada fitur portrait mending di root saja, alasannya berdasarkan admin hasil yang diperoleh bokehnya dapet banget. 


Cara Instal Google Camera Hape Tanpa Root


Download saja versi google cameranya disini

Jika sudah silakan instal ibarat instal apk pada umumnya. Berikut screenshot tampilanya

 Banyak sekali yang menginginkan menginstal google camera di hape tanpa root Instal Google Camera Tanpa Root Di Hape Android

Bagaimana?. Lumayan kan. Hasilnya juga berdasarkan admin lebih baik daripada kamera bawaan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments