Momen Lebaran, Vivo Kasih Promo Berhadiah Liburan Ke Bali

May 22, 2019
Foto: Dok. vivoFoto: Dok. vivo

Jakarta - Menjelang momen Idul Fitri atau Lebaran, vivo menggelar promo untuk pembelian smartphone V15 Series baik vivo V15 maupun vivo V15 Pro. Konsumen akan mendapat tawarkan cashback sampai liburan bersama keluarga ke Bali.

"Bulan bulan rahmat yang sekarang sedang kita jalani, terutama jelang hari raya Idul Fitri, selalu menjadi salah satu momentum di mana konsumen berkeinginan mempunyai perangkat smartphone baru. vivo turut memahami kebutuhan konsumen ini sehingga kami menghadirkan acara yang sanggup pribadi menambah semarak hari raya bagi konsumen dalam bermacam-macam bentuk promo menarik," General Manager for Brand and Activation PT vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma, dalam keterangan tertulis, Selasa (21/5/2019).

Adapun cahsback yang sanggup diperoleh konsumen antara lain sebesar Rp 100 ribu sampai Rp 300 ribu. Sementara hadiah liburan ke Bali diberikan untuk satu orang yang beruntung dan berlaku maksimal 5 orang.




Promo bertajuk 'Bersama Rayakan Kemenangan' ini berlangsung di semua toko resmi offline vivo di seluruh Indonesia dan juga toko resmi vivo di e-commerce Akulaku, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, dan Blibli.

Konsumen hanya perlu memasukkan nomor IMEI produk vivo V15 Series yang dibeli dari jaringan toko ritel resmi vivo beserta data diri ke situs www.vivosmartphone.id.

Lebaran, vivo Kasih Promo Berhadiah Liburan ke BaliFoto: Dok. vivo

Penentuan pemenang utama hadiah ini akan diacak secara daring dan nama pemenang akan diumumkan melalui terusan media umum Facebook, Twitter, dan Instagram vivo Indonesia (Syarat & Ketentuan berlaku). Kampanye "Bersama Rayakan Kemenangan" berlangsung dari 18 Mei-30 Juni 2019.

"Kampanye ini merupakan apresiasi vivo kepada konsumen di banyak sekali kawasan di Indonesia. Program 'Bersama Rayakan Kemenangan' ini kami tujukan untuk mengatakan suka cita dan kebahagiaan jelang Hari Raya. Terlihat dari acara media sosial, acara ini sekarang tengah mendapat sambutan dan antusiasme dari masyarakat, tidak hanya dari kota-kota besar, namun juga konsumen kami di seluruh pelosok tanah air," pungkas Edy.


Sebagaimana diketahui smartphone V15 Series memperlihatkan kamera depan 32 MP Pop-Up Camera dan AI Triple Rear Camera. Kamera utama vivo V15 12 MP Dual Pixel, kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera dan kamera ketiga 5MP Depth Camera. Sementara kamera utama vivo V15 Pro berkonfigurai 48 MP, 8 MP dan 5 MP.

vivo V15 dibanderol seharga Rp 4,099 juta dan vivo V15 Pro dibanderol Rp 5,699 juta.


Tonton juga video Tanggapi Hasil Riset APJII, Vivo: 7,5% Masih Angka yang Kecil:

[Gambas:Video 20detik]



Momen Lebaran, vivo Kasih Promo Berhadiah Liburan ke Bali

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments