Apa Pocophone F1 Bakal Kebagian Update Android Q?

June 18, 2019
Pocophone F1. Foto: Adi Fida Rahman/detikINETPocophone F1. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Jakarta - Xiaomi sudah merilis daftar perangkat yang bakal kebagian Android Q dan bahkan perangkat-perangkat yang bakal masuk ke dalam aktivitas Android Q beta. Namun Pocophone F1 tak ada di dalam daftar tersebut.

Ada tiga ponsel Xiaomi, termasuk Redmi, yang bakal masuk ke dalam aktivitas Android Q beta, yaitu Mi 9, Mi Mix 3 5G, dan Redmi K20 Pro. Lalu mereka pun merilis sejumlah nama ponsel lain yang bakal menerima pembaruan Android Q.

Ponsel tersebut yakni Mi 8, Mi 8 Pro, Mi 8 Explorer Edition, Mi Mix 2S, Mi Mix 3, Redmi K20, dan Mi 9 SE yang akan kebagian Android Q pada Q4 2019, serta Redmi Note 7 dan Note 7 Pro yang bakal kebagian Android Q pada Q1 2020.


Konfirmasi ini muncul dari sebuah kicauan oleh seorang pengguna Twitter berjulukan Dhananjay Ghodeswar melalui akun @DhananjayGhode2. Namun dalam daftar tersebut tak ada nama Pocophone F1, yang pada 2018 kemudian sudah disebut bakal menerima pembaruan Android Q.

Kicauan tersebut pun dibalas oleh Alvin Tse, yang merupakan bos Pocophone Global. Balasan kicauan itu terbilang singkat, 'We will get to Q', tanpa menjelaskan kapan Poco F1 itu bakal kebagian Android Q, demikian dikutip detikINET dari 9to5 Google, Selasa (18/6/2016).

MIUI 11, yang berbasis pada Android Q, sudah dikembangkan semenjak Januari 2019 lalu, dan diperkirakan memiliki perubahan besar-besaran dibanding versi sebelumnya. Kabarnya MIUI 11 punya perubahan besar pada tampilan antarmuka yang disebut bakal seolah-olah dengan tampilan Android polos juga performanya yang disebut bakal mengalami peningkatan.


Tonton video Pocophone F1, Rekomendasi Smartphone Canggih Rp 4 Jutaan:

[Gambas:Video 20detik]

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments