Benchmark Huawei Nova 5 Pro Terungkap, Bagaimana Speknya?

June 20, 2019
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Sebuah perangkat dengan aba-aba SEA-AL10 muncul dalam laman benchmark AnTuTu. Perangkat ini diduga ialah Huawei Nova 5 Pro yang bakal meluncur pada 21 Juni. Seperti apa speknya?

Perangkat ini sebelumnya juga muncul di laman Geekbench dengan sejumlah spesifikasi kunci, namun sekarang di AnTuTu lebih banyak informasi yang terungkap. Dalam situs benchmark itu, perangkat ini disebut bakal memakai Android 9 Pie.

Sementara prosesor yang digunakan ialah Kirin 980 yang dipasangkan dengan GPU Mali-G76, sementara RAM-nya berkapasitas 8 GB, demikian dikutip detikINET dari Gizmochina, Kamis (20/6/2019).




Storage bawaannya tertera 256GB, dan memiliki layar dengan resolusi FHD+ atau 2340 x 1080 pixel. Skor benchmark yang didapat oleh perangkat ini ialah 315.816. Mei kemudian ada juga Nova 5i yang muncul di laman AnTuTu. Perangkat tersebut memakai prosesor Kirin 710.

Nova 5 Pro sendiri baru-baru ini muncul di situs JD untuk pra-pemesanan. Dari situ terlihat jikalau Nova 5 Pro bakal mulai dijual pada 28 Juni, dan tersedia dalam dua opsi, RAM/storage 8GB/128GB, dan 8GB/256GB. Tetapi sayangnya harga perangkat ini belum diungkap.


Benchmark Huawei Nova 5 Pro Terungkap, Bagaimana Speknya?Foto: istimewa

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments