✓ Cara Bermain Sawah Di Hago Semoga Panen Terus

June 29, 2019
Apakah anda suka Sawah? Atau anda seorang petani? Tentunya anda harus mencoba game sawah hago ya, akan tenamun anda galau cara bermain sawah di hago semoga panen terus dan menjadi petani profesional, jangan duka kami akan menawarkan caranya ialah cara-bermain-sawah-di-hago-agar-panen.

Game sawah hago merupakan salah satu game favorit untuk taktik dimana kita akan menjadi seorang petani yang berjuang untuk menanam tanaman di sawah.

Cara main sawah hago tuh sebenernya gampang, kan tenamun kaya orang tak sabar alasannya mereka harus menunggu usang semoga tanaman mereka matang dan sanggup di panen.

Sebagaimana seorang petani, pada game sawah ini kita dituntut semoga sanggup hidup ibarat seorang Farmers yang mulai dari membeli bibit, menyirami, menanam hingga karenanya memetik tanaman mereka.

 Tentunya anda harus mencoba game sawah hago ya ✓ Cara bermain sawah di hago semoga panen terus

Cara bermain game sawah di hago semoga panen terus.

Kunci dari permainan ini merupakan anda harus sanggup login untuk memetik tanaman anda sebelum diambil oleh orang lain / sobat anda.

Terdapat kaya sekali fitur yakni sebagai berikut

  • Toko
Di toko anda sanggup membeli bermacam macam bibit tanaman sesuai dengan level anda, anda juga sanggup membeli pupuk hago sebesar 50000 koin saja.
  • Gudang
Gudang merupakan daerah dimana kita menyimpan semua hasil pertanian, hasil pembelian dan hasil penjualan kita termasuk pupuk yang kita beli
  • Jalan
Fitur jalan hanya dipakai ketika anda mengunjungi musuh anda untuk mendapat seorang sobat gres atau sanggup mencuri dan membantu calon sobat anda tersebut.
  • Roda hoki
Fitur roda hoki berfungsi sebagai hadiah undian yang akan kita dapatkan setiap hari sekaya 5 putaran gratis.
  • Puzzle.
Puzzle berisikan tantangan yang harus diselesaikan dengan mencari puzzle, puzzle dicari atau didapatkan hanya pada ketika anda selesai menanam sebuah bibit dengan waktu tanam minimal 1 jam.
  • Teman.
Teman merupakan fitur untuk berkomunikasi dan berkunjung ke kebun sobat anda, anda sanggup mencuri, membantu atau hanya sekedar melihat-lihat dahulu.


 Tentunya anda harus mencoba game sawah hago ya ✓ Cara bermain sawah di hago semoga panen terus


  • Lainnya
Fitur lainnya terdapat sedikit item yakni imbalan masuk, surat, hiasi, misi harian.

Tips bermain sawah hago.

Caranya praktis kok, trik yang pertama anda hanya tinggal menanam bibit sesuai dengan masa tanam yang dimiliki. Ketika anda tak memiliki waktu kaya bermain game sawah hago ini, admin sarankan semoga anda memakai sawah untuk bercocok tanam dengan bibit yang terdapat usia tanam yang lama, referensi ketika anda ingin pergi tidur ada sanggup menanam markisa alasannya terdapat umur tanam 3 jam.

Gunakan pupuk sewajarnya saja, alasannya pupuk merupakan peralatan dengan harga yang relatif mahal alasannya pupuk akan menyingkat waktu tanam kita.

Selalu upgrade level sawah anda, level sawah yang tinggi akan membantu anda menawarkan buah yang kaya, waktu tanam sedikit dan expreriance yang besar.

Jangan lupa gunakan imbalan masuk, roda hoki, dan puzzle semoga sanggup koin secara gratis.

Untuk mendapat koin Deco sanggup membaca artikel dibawah ini ya.


Baca juga


Nah itulah cara bermain sawah hago semoga anda menjadi petani profesional.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments