Cara Mengganti Tombol Aksara Yang Rusak Di Laptop Tanpa Beli

June 16, 2019
Cara mengganti karakter keyboard di laptop merupakan tindakan dimana kita mengmengganti suatu karakter ke karakter yang lainnya alasannya ialah karakter yang dimengganti tersebut tombol hurufnya tak sanggup digunakan. Lantas bagaimana cara mengmengganti fungsi tombol karakter ke karakter keyboard di laptop atau PC.

Huruf di keyboard suatu laptop sanggup dimengganti dengan memakai tombol lainnya untuk menjalankan fungsi dari tombol keyboard yang rusak tersebut.

BACA JUGA Cara gampang backup file komputer dengan memakai google sync

Ketika admin kuliah kerap kali admin mengalami problem dengan keyboard laptop admin padahal fungsi dari keyboard hanya dalam urusan ketik mengetik.

Keyboard di komputer atau di laptop sama admin yakni hanya urusan ketik mengetik, akan tenamun biaya mengmengganti keyboard terutama keyboard di laptop mahal, sesampai lalu anda lebih menentukan memakai fungsi tombol karakter keyboard lain untuk mengmengganti tombol keyboard yang rusak.

Maksud dari mengmengganti fungsi tombol lain merupakan saat tombol karakter R anda rusak anda sanggup memakai tombol lain untuk mengmengganti fungsi memunculkan karakter R tersebut.

Cara mengganti fungsi tombol karakter keyboard di laptop / komputer.


Untuk langkah awal, anda harus mendownload aplikasi pihak ketiga yakni key tweak.

BACA JUGA Cara mengaktifkan copy paste di command prompt dengan gampang | rafinternet

Cara mengganti karakter keyboard di laptop merupakan tindakan dimana kita mengmengganti suatu karakter k Cara mengmengganti tombol karakter yang rusak di laptop tanpa beli

Cara memakai Key Tweak

1. Pertama anda sanggup menentukan terlebih dahulu fungsi karakter key board mana yang anda ingin mengganti, Disini admin ingin mengmengganti tombol nomer 12.

2. Isilah Key selected dengan nomer 12.

3. Kemudian anda pilih tombol pengmengganti fungsi tombol keyboard yang rusak, pola admin mengmenggantinya dengan tombol nomer 1.

4. Setelah itu anda tinggal klik Remap Key > Apply

Cara mengembalikan key tweak.

Ketika anda sudah mengmengganti keyboard anda yang rusak dengan keyboard yang baru, anda sanggup menonaktifkan aplikasi ini dengan mengklik Restore All Default.


Cara terbaik untuk mengmengganti tombol merupakan dengan membeli keyboard gres alasannya ialah sesuai dengan spesifikasi laptop atau komputer anda.

Nah gampang kan cara mengganti fungsi tombol yang rusak agar anda sanggup mempraktekannya ya

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments