Dampak Copy Paste Artikel Terhadap Blog Sendiri

June 21, 2019

Dampak copy paste artikel terhadap blog, tentunya bagi seorang blogger pemula copy paste artikel blog orang lain ke blog sendiri merupakan hal yang masuk akal terjadi akan tenamun mereka belum mengerti dampak artikel copy paste terhadap blog yang lagi di bangkit apalagi bila blog tersebut dibentuk dengan tujuan semoga sanggup menjadi publisher adsense. Itu merupakan kesalahan fatal seorang blogger pemula.

Ingatlah dikala anda membuat sebuah artikel hanya dengan copy paste milik orang lain apalagi anda belum mendapat persetujuan dan tak memberitahu artikel berasal dari sumber mana itu sama halnya dengan anda mencuri hasil karya orang lain dan melanggar hak cipta yang mereka punyai. Kebiasaan blogger pemula itu harus segera di hilangkan alasannya akan membuat sahabat semua malas menulis sebuah karya.

Cara yang sanggup dipakai untuk copy paste seluruh artikel di blog orang lain merupakan memanfaatkan feed situs di blog, cara ini merupakan yang paling kerap admin temukan bahkan secara otomatis membuat salinan artikel yang sama persis dengan artikel blog orang lain.

Kenapa sih blogger pemula masih copy paste artikel orang lain? Karena dengan copy paste postingan blog orang lain merupakan cara termudah untuk memperkaya postingan di blog sesampai kemudian peluang untuk mendapat traffic akan semakin kaya, akan tenamun sebaiknya anda menghindari copy paste artikel alasannya memiliki dampak jelek bagi blog yang bersangkutan.

Oleh alasannya itu, admin akan memperlihatkan informasi seputar dampak copy paste artikel terhadap blog, ialah akhir nyata dan negatif copy paste artikel blog, atau lebih dikenal dengan istilah blog copas.

Akibat negatif dan pengaruh jelek bagi blog hasil copy paste


Akibat copy paste artikel blog yang pertama tentunya merupakan blog yang hasil copy paste dikala diketahui oleh pemilik blog yang di copy paste dan dilaporkan maka blog tersebut akan secara otomatis di hentikan penayangannya, oleh alasannya itu untuk mengatasi blog yang di copy paste sanggup mengajukan pengaduan di google ialah google DMCA.

Ketika blog yang dilaporkan terbukti melaksanakan pelanggaran maka pemilik blog akan mendapat surat cinta dari google yang berisikan

1. Teguran dari google

Efek copy paste terhadap blog ialah teguran dari google, google akan mengirimkan email kepada pemilik blog yang berisikan perintah untuk mengupdate atau mengedit artikel yang terbukti hasil copy paste blog orang lain.

2. Postingan blog akan di hapus

Akibat blog copy paste merupakan artikel blog itu akan di hapus oleh google di pencarian serta peng index an google, tentunya itu akan menghilangkan blog anda sesampai kemudian tak ditemukan di mesin pencari manapun.

3. Blog terhapus 

Akibat fatal blog copy paste merupakan blog akan terhapus, sesudah anda mendapat sedikit peringatan yang tak anda indahkan ialah teguran dari surat cinta pertama, kedua dan ketiga maka google akan menghapus blog anda secara permanen, anda tak sanggup membuat blog dengan nama itu lagi.

4. Adsense tak sanggup di kaitkan dengan blogspot.

Tentunya harapan semua bloger pemula merupakan sanggup di terima sebagai publisher adsense apalagi dikala blog anda sudah dibelikan domain, untuk diterima sebagai publisher adsense anda harus mematuhi semua kebijakan dari google, dan google melarang artikel duplikat.

Oleh alasannya itu anda sebagai seorang blogger jangan melaksanakan copy paste artikel alasannya selain blog anda yang tak anda juga memperlihatkan dampak negatif terhadap blog yang terkena copas, selain itu blog anda juga akan di cap oleh pengunjung bahwa blog anda tak anggun alasannya tak memperlihatkan konten unik.

Dampak negatif dan pengaruh jelek bagi blog yang terkena copy paste

Sebagaimana yang sudah admin bicarakan gres saja bahwa blog yang terkena copas akan diberikan dampak negatif juga, dampak jelek blog yang terkena copas yakni.

1. Sulit menembus page one google.

Page rank sangat penting untuk mendapat traffic dari sebuah website, sesampai kemudian kita akan sulit menembus page one google apalagi dikala kita memakai artikel copas yang tak akan dapat.

2. Blog terkena plagiarisme konten.

Plagiarisme merupakan sebuah tindakan untuk membuat artikel yang sama, sesampai kemudian walaupun dahulunya anda memiliki artikel yang unik akan tenamun alasannya artikel anda telah di copas maka google beranggapan artikel anda merupakan artikel duplikat.

3. Page view blog turun

Ketika anda sudah tak sanggup mendapat peringkat pertama di search engine maka secara otomatis page view anda turun drastis ya.

Nah itulah akhir copy paste artikel blog orang lain ke blog sendiri, dampak dari copy paste tak hanya berimbas kepada anda akan tenamun juga kepada blog copasan anda.

Saya memperlihatkan saran buat blogger pemula, jangan terlalu memaksa diterima adsense terlebih dahulu alasannya adsense akan tiba dikala anda sudah siap.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments