Fitur Gres Whatsapp Dapat Kurangi Potensi Salah Kirim Foto

June 18, 2019
Fitur gres WhatsApp dapat kurangi potensi salah kirim foto. (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)Fitur gres WhatsApp dapat kurangi potensi salah kirim foto. (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)

Jakarta - Pernah salah kirim foto atau gambar di WhatsApp? Ada fitur gres WhatsApp, yang sedang diuji sejumlah pengguna, guna meminimalisir potensi hal semacam itu.

Menurut MSPowerUser, WhatsApp dikala ini sudah mulai menggulirkan sebuah update buat para pengguna versi beta di Android, untuk menguji lebih jauh fitur tersebut.




Dalam versi beta 2.19.173, pengguna WhatsApp dapat melihat daftar nama di bab kiri bawah sebelum mengirim segala jenis media, termasuk foto, baik ke individu maupun grup.

Fitur Baru WhatsApp Bisa Kurangi Potensi Salah Kirim FotoFoto: dok. MSPowerUser

Hal itu dimaksudkan biar pengguna WhatsApp dapat lebih gampang mengecek ulang konten-konten media biar hingga ke orang yang benar, sekaligus memperkecil kemungkinan salah kirim.

"Saat ini fitur itu cuma tersedia buat pengguna beta. Kami memprediksi WhatsApp akan segera menggulirkan fitur itu buat publik. Tapi kami tak dapat mengonfirmasi apakah fitur ini juga akan tersedia buat pengguna iPhone," sebut MSPowerUser.





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments