Pengguna Laporkan Bug Yang Bikin Whatsapp Call Ngadat

June 17, 2019
Foto: Dok. REUTERS/Thomas White/File PhotoFoto: Dok. REUTERS/Thomas White/File Photo

Jakarta - Sejumlah pengguna melaporkan adanya bug yang menciptakan WhatsApp Call ngadat alias berhenti mendadak di tengah-tengah melaksanakan panggilan.

Akan tetapi, untungnya hal itu gres menimpa pengguna yang menggunakan aplikasi WhatsApp di Android versi beta terbaru, tepatnya pada versi Android beta 2.19.167.




Laporan tersebut dicuitkan WABetainfo, yang lazim memantau dan memberi bocoran soal fitur-fitur WhatsApp, di Twitter. Ia pun berharap akan segera ada versi gres untuk memperbaiki bug tersebut.

Bug itu sendiri menciptakan para pengguna WhatsApp kesulitan menggunakan fitur WhatsApp Call alasannya panggilan terhenti di tengah jalan. Setelah itu akan muncul pesan adanya gangguan pada mikrofon dan pengguna pun diminta me-restart ponselnya.



Tonton video Badan Siber RI Minta Pengguna Update WhatsApp:

[Gambas:Video 20detik]



"Saya mengalami duduk kasus ini pada Galaxy S8+ yang menggunakan Android 9. Ini tidak berkaitan dengan penggunaan earphone alasannya (masalah) juga muncul tanpa menggunakan itu," kata seorang pengguna menyerupai dikutip Metro.co.uk.




Seorang pengguna lain menambahkan, "WhatsApp yang aku pakai berhenti berfungsi semenjak update terakhir."

Sekali lagi, untungnya duduk kasus ini terjadi pada versi beta, yang memang digulirkan semoga pengguna yang mengikuti kegiatan tersebut sanggup menemukan bug sebelum hasilnya versi final resmi dirilis buat para pengguna umum.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments