Seperti Ini Penampakan Pixel 4 Di Dunia Nyata

June 15, 2019
Foto: 9to5GoogleFoto: 9to5Google

Jakarta - Menyusul konfirmasi Google akan wujud Pixel 4, calon ponsel anyarnya, muncul pula penampakan smartphone tersebut di dunia kasatmata dalam genggaman tangan pengguna.

Baru-baru ini Google sudah memunculkan gambar Pixel 4, yang sekaligus menjadi konfirmasi atas wujud ponsel tersebut sebagaimana sudah bocor dalam sejumlah gambar render.


Nah, 9to5Google sekarang juga memunculkan foto Pixel 4 dalam genggaman tangan seorang pengguna di dunia nyata. Gambar itu didapatkannya dari seorang sumber anonim di kota London, Inggris.

Ponsel yang berbalut casing warna hitam tersebut diduga sebagai Pixel 4 XL. Hal itu terindikasi dari ukuran tangan pengguna yang menggenggamnya.

Seperti Ini Penampakan Pixel 4 di Dunia NyataFoto: 9to5Google

Disebutkan, sumber tersebut tak memotret bab depan smartphone ini. Tapi ia masih sempat mengintipnya untuk mengonfirmasi dua kamera depan yang juga ditemui pada Pixel model sebelumnya.

"Melihat Pixel 4 di dunia kasatmata tak mengejutkan alasannya yakni ini bukan kali pertama Pixel dibocorkan dengan cara serupa. Pixel awal terlihat dipakai di kereta dan bentuk notch juga menguak identitas Pixel 3 XL di publik sebelum resmi dirilis," sebut 9to5Google.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments