Sudah Tahu? Dota Underlords Mulai Sambangi Pc

June 16, 2019
Foto: Dota Underlords/ValveFoto: Dota Underlords/Valve

Jakarta - Para gamer yang mempunyai battlepass The International 2019 mulai sanggup menjajal Dota Underlords di PC. Buat yang tak punya battlepass pun akan segera kebagian.

Game auto chess dari Valve tersebut merupakan mini game sekaligus versi official dari Dota Auto Chess mod yang terkenal dengan beberapa perubahan di dalamnya.




Hari ini Dota Underlords sudah memasuki tahap closed beta dan sanggup dimainkan oleh pemilik battlepass The International 2019. Game Dota Underlords versi closed beta sendiri masih satu client dengan Dota 2 dan sanggup didownload melalui subscription.

Dota Underlords menciptakan Anda berhadapan dengan tujuh opponents dalam pertempuran untuk seni administrasi mengambil kendali White Spire. Set pertama fitur gres yang direncanakan sesudah peluncuran beta terbuka ialah cross play.




Fitur awal di versi closed beta ini adalah:

- Bermain online dengan 7 player lainnya
- Berlatih secara offline dengan bot valve dengan tingkat kesulitan gampang ke sulit
- Bermain bersama dengan party melawan bot atau player lain
- Pemilik battlepass sanggup mendapat link untuk menambahkan Dota underlords ke Steam Library mereka

Bagi kalian yang tidak mempunyai battle pass ataupun game Dota 2, tidak perlu khawatir. Minggu depan Valve bakal merilis versi beta Dota Underlords.




Di blog dota 2, Valve mengungkap bahwa perilisan ahad ini ialah tahap uji coba server dan UI dari game Dota Underlords. Jika tak ada masalah, game Dota Underlords sanggup secepatnya dimainkan siapa saja.

Foto: Dota Underlords/Valve

Valve juga mengungkap proyek mendatang untuk Dota Underlords. Ke depannya Dota Underlords sanggup dimainkan untuk platform PC, Android, maupun IOS yang terhubung satu sama lain. Satu akun pun sanggup dipakai untuk bermain di PC maupun Android.

Selain itu ranked match juga tengah dipersiapkan oleh Valve untuk menambah kompetitif game Dota Underlords. Di atas kertas, game ini pun tampak sangat menjanjikan untuk menjadi game auto chess papan atas.




Pun demikian, Valve tampaknya masih harus melaksanakan polesan di sana-sini. Di reddit, banyak pemain yang sudah mencoba game Dota Underlords menilai bahwa aspek UI dan sound masih butuh diperbaiki lagi.



------

Buat kalian yang ingin ikut berkontribusi di dunia esports Indonesia, yuk gabung sebagai coach atau content creator di Aegis. Nggak kalah seru juga kalau kau Ingin lebih hebat di game favoritmu. Yuk gabung dengan AEGIS, First Indonesia Educational Esports Platform!

Kunjungi
AEGIS (Akademi Esports Indonesia)
www.ae-gis.id
Instagram : aegis.gg
Facebook: @aegis.id

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments