Vivo V15 Tawarkan Main Game Mobile Minim Lag Hingga Visual Keren

June 20, 2019
Foto: Vivo V15Foto: Vivo V15

Jakarta - Guna mendukung tren mobile gaming, vivo menghadirkan banyak sekali fitur inovatif gaming di produk flagship vivo. Fitur-fitur berteknologi tinggi tersebut ada di vivo V15 dan vivo V15 Pro.

"Seri V15 merupakan salah satu seri smartphone vivo yang jago untuk bermain mobile game. Performa smartphone maksimal yang didukung oleh fitur Multi-Turbo memastikan pengalaman bermain yang minim lag, visual gaming yang smooth, sampai penggunaan memori yang lebih efisien," ungkap Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia Yoga Samiaji dalam keterangan tertulis, Kamis (20/6/2019).




Seri vivo V15 hadir dengan layar utama ultimate all screen dan AI triple camera yang mendukung acara gaming. Selain itu, dilengkapi fitur khusus, ialah Ultra Game Mode yang memiliki 4 fitur di dalamnya, antara lain Multi-Turbo, Competition Mode, Sound Recognition, dan Game. Keempat fitur ini sanggup dimanfaatkan pengguna atau atlet eSports saat bertanding mobile game.

vivo juga terus melaksanakan riset terhadap teknologi Artificial Intelligence (AI) biar semakin cerdas yang tujuannya biar acara game makin seru dan kian gampang dilakukan dengan memakai smartphone.

AI Game yang hadir di seri V15 telah mempermudah pengguna dalam menjalankan mobile game yang terkini dan tengah digandrungi anak muda di Indonesia. Apalagi mereka kerap membutuhkan alokasi performa yang besar pada smartphone.

"Fitur khusus ultra game mode pada seri V15 sanggup memperlihatkan kenyamanan untuk para penikmat mobile gaming. Pada bulan Mei lalu, fitur ini juga telah di-update sehingga sekarang pengguna sanggup menikmati permainan yang lebih seru dengan sound recognition dan game countdown," ujar Yoga.

Yoga juga menyampaikan pengembangan dan penemuan seri V15 berangkat dari tren forum riset pasar Niko Partners yang menyampaikan sampai simpulan tahun 2019, jumlah pengguna mobile game di Indonesia mencapai lebih dari 100 juta orang. Sementara itu, berdasarkan Statista, penikmat mobile game di Indonesia diperkirakan akan mencapai 102,9 juta orang pada 2023.

"Popularitas mobile game yang kian melesat tentunya akan semakin mendorong vivo untuk menyebarkan fitur-fitur gres yang powerful," sambung Yoga.

vivo V15 Tawarkan Main Game Mobile Minim Lag Sampai Visual Keren Foto: Vivo V15

vivo juga aktif menjangkau gamer melalui kolaborasi dengan pemain industri gaming lainnya, salah satunya dengan kembali hadirnya vivo sebagai Official Smartphone yang dipakai para eAthlete sepanjang kompetisi PUBG Mobile Club Open (PMCO) Southeast Asia 2019.

PMCO SEA 2019 yang akan memasuki babak Grand Final, untuk pertama kalinya akan berlangsung di Indonesia pada 22 Juni sampai 23 Juni 2019. Selanjutnya, pemenang akan mewakili regional dan melaju ke PMCO Spring Split Global Finals di Berlin, Jerman pada bulan Juli mendatang.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments