Bocoran Spesifikasi Gaji 9X Yang Rilis 23 Juli

July 02, 2019
Honor 8X. Foto: HonorHonor 8X. Foto: Honor

Jakarta - Honor mengumumkan bahwa pihaknya akan meluncurkan ponsel terbarunya, Honor 9X, pada 23 Juli mendatang. Hal tersebut dilakukannya dengan mengunggah poster promosi melalui akun Weibo miliknya.

Tak cuma mengumumkan tanggal rilis dari smartphone tersebut, sub-brand dari Huawei ini juga sudah memastikan sejumlah spesifikasi dari Honor 9X. Salah satunya ialah Kirin 810 yang akan tertanam pada penerus Honor 8X itu.


Poster promosi peluncuran Honor 9X.Poster promosi peluncuran Honor 9X. Foto: Weibo


Hal tersebut diutarakan oleh Xiong Junmin, Vice President Honor untuk bidang produk. Sekadar informasi, chipset itu dibentuk memakai fabrikasi 7nm.

Jika dirinci, Kirin 810 tiba dengan prosesor octacore. Dua di antaranya ialah Cortex-A76 dengan clock speed maksimal pada 2,27 GHz. Sedangkan enam sisanya merupakan Cortex-A55 yang clock speed-nya sanggup mencapai 1,88 GHz. GPU Mali-G52 menjadi penyokong di bidang grafis.

Laporan lain menyebut bahwa Honor 9X akan hadir dengan layar LCD, ukurannya antara 6,5 inch dan 6,7 inch. Untuk kemampuan fotografinya, ia akan mengusung kamera selfie 16MP atau 20MP. Belum ada bocoran apakah ponsel ini bakal tiba dengan notch, punch hole, atau bagan pop-up.


Sedangkan di bab belakang, Honor 9X disebut akan memakai dua kamera saja, dengan kualitas 13MP + 2MP. Informasi lainnya yang beredar mencakup RAM/ROM 4GB/64GB, sistem operasi Android 9 Pie, EMUI 9, dan kamera 3.000 mAh, sebagaimana detikINET kutip dari Gizmochina, Selasa (2/7/2019).

Tahun lalu, dikala Honor 8X dihadirkan di Indonesia, Honor melabelinya sebagai 'flagship killer'. Menarik untuk dinantikan apa yang akan mereka kedepankan melalui Honor 9X ini nantinya.

Simak Video "Honor Play 8A Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya"
[Gambas:Video 20detik]

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments