Cara Melihat Story Teman Di Whatsapp Tanpa Terlihat

July 16, 2019
Cara melihat story sahabat WhatsApp tanpa terlihat merupakan salah satu trik terswmbters dalam aplikasi WhatsApp alasannya kita akan sanggup melihat story teman-teman kita akan tenamun sahabat kita tak sanggup melihat hasil dari story tersebut. akan memperlihatkan tutorial Whatsapp terbaru ya.

Story sendiri merupakan suatu fitur dimana kita membagikan foto, goresan pena atau video kepada sahabat kita yang hanya sanggup dilihat selama sedikit waktu saja. Kita sanggup membuat story sesuai dengan harapan kita tanpa harus membayar.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chating yang sanggup dipakai untuk menginformasikan kepada teman-teman ataupun hanya sedekar iseng, fungsi WhatsApp messenger merupakan menyerupai SMS.

Perbedaan antara WhatsApp dengan SMS

WhatsApp sendiri harus aktif kan data dikala kita menggunakannya baik untuk mengirimkan pesan / mendapatkan pesan bahkan melihat story teman. Jika data internet tak aktif maka kita tak sanggup melihat / menggunakannya dan fitur WhatsApp terhenti.

Baca juga cara mengunci whatsapp tanpa aplikasi 

SMS sendiri sanggup dipakai tanpa harus mengaktifkan data internet alasannya Sekolah Menengan Atas hanya dikenakan biaya dikala kita mengirimkan SMS kepada orang lain, dan dikala kita mendapatkan SMS kita tak perlu khawatir terbebaskan biaya.

Cara melihat story sahabat tanpa ketahuan

Ketika anda ingin stalking kepada sahabat anda atau kekasih anda tanpa ketahuan, ada cara supaya anda sanggup melihat story sahabat di WhatsApp tanpa ketahuan. Adapun langkah-langkah sebagai berikut ini.

1. Pertama anda buka terlebih dahulu opsi pada pojok kanan atas untuk para pengguna OS Android.

2. Kemudian anda pilih sajian setelan.

3. Lalu anda pilihlah akun > privasi.

4. Setelah itu anda klik pilihan laporan terbaca dan centang lah opsi tersebut. Opsi laporan terbaca akan meniadakan adanya centang biru pada orang yang anda kirimkan pesan whatsapp.

5. Kemudian anda sanggup melihat story sahabat WhatsApp tanpa terlihat.


Nah cara melihat story sahabat WhatsApp tanpa terlihat ternyata gampang kan, semoga anda sanggup mempraktekkan tutorial ini ya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments