Game Android Penghasil Uang 2019 Hoax Apa Terbukti Membayar Ini Dia Penjelasannya

July 03, 2019


-Untuk beberapa kalangan, bermain sebuah game bukan hanya sekedar hiburan semata. Melainkan ada beberapa orang yang menjadikannya sebagai profesi. Setelah kemarin admin sempat posting tentang Android versus IPhone Sekarang kita akan membahas tentang dunia Game yang menghasilkan uang tanpa modal.



sumber oketekno.com



Hmm... Tunggu… Tunggu… Tunggu….



Game android penghasil uang? 


Yang jadi pertanyaan, apakah mungkin sebuah game hiburan berani membayar?

Jika memang betul terbukti membayar, lalu siapa yang menggaji player?

Kalau hanya dengan bermain game kita bisa mendapatkan penghasilan, ngapain kita susah-susah cari kerja?

Ya mending bermain game lah!

Nah…nah...nah…


Pastinya, ini sangat lebih menarik dibahas di bandingkan dengan membahas politik. Baiklah, daripada ngobrolin politik yang tiada berujung, dipostingan kali ini secara khusus admin akan mencoba memberikan penjelasan mengenai dunia game. Yang katanya, menurut sebagian kalangan sering menyebutnya sebagai game penghasil uang 2018. Langsung saja kita akan memulainya dari perkembangan game.




Perkembangan Sebuah Game



 bermain sebuah game bukan hanya sekedar hiburan semata Game Android Penghasil Uang 2019 Hoax Apa Terbukti Membayar Ini Dia Penjelasannya
Sumber newzoo.com


Menurut tabel diatas, disana terlihat jelas pertumbuhan pengguna sebuah game yang terus tumbuh dan semakin meningkat, tercatat di 5 tahun terakhir, perkembangan penikmat game naik dari tahun ke tahun dan di prediksi akan terus mengalami pertumbuhan untuk beberapa tahun ke depan. Sobat sekalian juga perlu tahu tentang Inovasi Teknologi Robot


Lalu apa hubungannya?


Mari berpikir secara realistis, di mana di situ banyak orang-orang, di situlah potensi bisnis akan mengalir.
Tak hanya di dunia nyata, potensi bisnis bisa mengalir dimana saja, termasuk di dunia games.

Melihat potensi bisnis yang cukup menggiurkan, para developer game berfikir keras untuk menciptakan sesuatu yang mengundang perhatian banyak orang. Salah satunya adalah menciptakan game yang di iming-iming dengan penghasilan.

Jangan aneh, itu di sebut suatu strategi pemasaran. Bahkan game penghasil uang dapat kita unduh secara gratis baik di PlayStore ataupun AppStore.


Yang masih jadi pertanyaan, bagaimana cara mereka membayar pemain?

Sedangkan game nya sendiri pun tidak di jual alias di berikan secara gratis?

 Mari lanjut membahas tentang cara Developer dan kita menghasilkan uang dari game tersebut.





Cara Kita & Developer Menghasilkan Uang


 Sebenarnya, tujuan utama di ciptakannya game yang menghasilkan uang itu untuk keuntungan pribadi si developer tersebut.
Karena, menciptakan dan mengembangkan game itu tidak mudah dan pastinya tidak gratis, alias butuh dana yang tidak sedikit.

Kita sekarang akan mengambil contoh dari game COC, atau Clans Of Class. Perlu diketahui, game COC sudah eksis dari tahun 2012 lalu. Dan menurut data yang admin kutip dari androidheadlines.com per 2018, mereka berhasil meraih keuntungan sebesar 5 juta USD atau sekitar 65 milyar per hari.

Waaaw… Sebuah angka yang fantastis!

Memang kita tidak di pungut biaya ketika kita menginstal game tersebut dan juga tidak ada iklan sama sekali didalamnya. Tetapi di dalam game, mereka punya cara lain untuk memonitze game menjadi sumber penghasilan.
Kita akan di suruh membayar beberapa hal penting di dalam game.
Seperti membeli karakter, membeli gems dan lain-lain yang berhubungan untuk meningkatkan permainan kita secara online.



Nah, disitulah cara mereka meraup pundi-pundi dollar, bahkan meskipun tergolong di banderol dengan harga yang mahal, sebanyak 70℅ pemain berani membayar karakter tersebut. Tujuannya adalah demi membangun clans agar lebih kuat.

Lalu bagaimana cara pemain menghasilkan uang?
Mari lanjut….



Cara Pemain Menghasilkan Uang


Ada beberapa cara agar kita bisa menghasilkan uang dari game online ini. Diantaranya adalah ke-3 metode dibawah bisa menjadi alternatif bagi yang ingin merasakan manisnya bermain game sambil punya gaji.



1. Testing Game

Cara ini mungkin agak sedikit rumit, dimana kita harus benar-benar profesional dan mengenal seluruh game.
Cara kerjanya adalah menjadi seseorang yang pertama kali menjajal game yang akan di pasarkan. Biasanya pihak pengembang industri game akan melakukan uji coba game yang akan segera launching.
Tugas kita adalah memberikan komentar, memberikan ulasan kelemahan serta kelebihan secara detail. Dan dapat menemukan bug di dalamnya.
Adapun imbalannya, kita akan dibayar sesuai kesepakatan. Tapi jika mendengar bocorannya kurang lebih kita akan dibayar sekitar 500 juta per tahun.




2. Jasa Joki

Alternatif lain yang bisa menjadi penghasilan adalah menjadi Joki.
Ada sebagian gamer yang tidak punya banyak waktu, ada pula sebagian gamer yang ingin instan.
Nah, biasanya mereka akan menyewa jasa joki untuk memainkan karakternya. Untuk bayaran nya sendiri, sangat bervariasi, tergantung permintaan si penyewa joki tersebut. Biasanya permintaan si penyewa adalah untuk menaikkan level, job, dan waktu pengerjaannya.
Enaknya kita bisa mematok harga jika kita sudah bisa dikatakan Pro/Master.




3. Real Money Trading

Ini adalah yang paling umum untuk para pemain menghasilkan dollar. Para pemain biasanya jual beli Uang Virtual yang ada di dalam game, Equip, dan lain sebagainya.
Untuk urusan harga juga tidak main-main, tergantung dari kecanggihan yang ada di dalam game tersebut.
Contohnya DOTA 2 high end couriers, dengan harga pasar yang mencapai 6000 USD.

Itu dia beberapa cara developer dan para pemain untuk menghasilkan dollar dari sebuah game. Adapun daftar game android penghasil uang yang dapat kita coba dan mainkan adalah.


1. Mobile Legends
2. Clans Of Clas
3. Dota 2
4. MarketGlory
5. GoldenTowns


Kelima daftar game tersebut, dapat kita download secara gratis baik dari PlayStore maupun AppStore untuk IPhone. Jika sobat bertanya, adakah game yang menghasilkan uang asli tanpa modal?
Jawaban nya adalah tidak ada, karena game-game tersebut pastinya hanya dapat dimainkan secara online. Dan jika online, otomatis menggunakan Kuota, dan kuota itu harus di beli alias tidak ada yang gratis. Itu dia penjelasan kali ini, semoga menambah wawasan, dan semoga bermanfaat. Jangan lupa share karena ada banyak orang di luar sana yang belum mengerti dunia game online. So, di tunggu postingan selanjutnya.





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments