Kisah Driver Ojol Antarkan Anak Kuliah Di Luar Negeri Berkat Go-Jek

July 03, 2019
Foto: Dok. Go-JekFoto: Dok. Go-Jek

Jakarta - Go-Jek menggelar aktivitas 'Ngobrol Bareng Go-Jek' bersamaan dengan Go-Food Festival Bersama Berbagi Berkah di Gelora Bung Karno, Jakarta. Acara ini merupakan salah satu dari enam kota yang digelar adalah Bandung, Medan, Manado, Pekanbaru, Palembang, dan Bali.

Acara ini merangkul total 10.000 anak yatim dan kawan driver beserta keluarga di seluruh Indonesia untuk berbuka puasa bersama untuk mengapresiasi mitra-mitra Go-Jek.

Di Ngobrol Bareng Go-Jek kali ini, kawan driver Go-Ride Go-Jek Rahmat Pringadi bercerita ihwal pengalamannya semenjak bergabung dengan Go-Jek. Sebagai kawan ia mencicipi banyak manfaat yang didapati dari program-program khusus kawan yang ditawarkan oleh Go-Jek.




"Dulu ketika bekerja serabutan, saya selalu galau gimana cara berobat apabila anak atau istri sakit, sering kepikiran juga mengenai masa depan pendidikan anak. Saya kan bukan pekerja kantoran, mana punya asuransi apalagi tabungan?" kata Rahmat dalam keterangan tertulis, Rabu (22/5/2019).

Namun, sehabis bergabung menjadi kawan Go-Jek, Rahmat mengaku sanggup mendapat saluran ke program-program menyerupai Bengkel Belajar Mitra (BBM), Go-Jek Swadaya, dan juga fitur khusus mitra. Dengan aktivitas tersebut, kawan Go-Jek sanggup mencicipi kelebihan yang ditawarkan Go-Jek menyerupai jikalau ada keluarga yang sakit. Mitra Go-Jek sanggup mempunyai asuransi dan telah dipermudah dengan tidak perlu antri panjang. Bahkan Rahmat menyampaikan anaknya sanggup mendapat beasiswa kuliah ke luar negeri.

"Beruntung saya jadi kawan driver Go-Jek. Bayangkan sebagai driver ojek online, saya dan keluarga sanggup mencicipi manfaat asuransi sampai KPR melalui aktivitas Go-Jek Swadaya. Saya rasa hanya di Go-Jek yang sanggup menyerupai itu, pekerja kantoran saja belum tentu sanggup mendapat laba menyerupai saya. Selain memanfaatkan aktivitas asuransi kesehatan, saya juga ikut dalam aktivitas asuransi kecelakaan, KPR rumah, dan tabungan pendidikan. Alhamdulillah, anak sulung saya turut terbantu lewat aktivitas tabungan pendidikan sehingga sanggup mendaftar untuk ikut beasiswa kuliah ke Turki," tutup Rahmat.


Melalui aktivitas Go-Jek Swadaya, Go-Jek bekerja sama dengan beberapa institusi yang mempunyai untuk memperlihatkan saluran khusus bagi kawan driver terhadap ragam layanan finansial, dispensasi biaya operasional, dan produk asuransi terjangkau. Menurut Go-Jek, sampai ketika ini tercatat ratusan ribu kawan driver yang aktif mengikuti banyak sekali macam aktivitas Go-Jek Swadaya.

"Alhamdulillah, selain sanggup memakai aplikasi kami sebagai sumber penghasilan, para kawan Go-Jek juga sanggup terus meningkatkan kesejahteraan mereka melalui banyak sekali aktivitas menyerupai Go-jek Swadaya dan Bengkel Belajar Mitra yang sanggup dipakai secara eksklusif maupun oleh keluarga mitra," ungkap Founder dan CEO Go-Jek Nadiem Makarim.

Selain Nadiem, aktivitas tersebut juga dihadiri oleh Chief Food Officer Go-Jek Catherine Hindra Sutjahyo, Chief of Corporate Affairs Go-Jek Nila Marita serta driver Go-Jek Rahmat Pringadi dan pemilik merchant Go-Food Agatha.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments