Mode Gelap Whatsapp Di Ios Sudah Dapat Dijajal

July 01, 2019
Foto: Dok. REUTERS/Thomas White/File PhotoFoto: Dok. REUTERS/Thomas White/File Photo

Jakarta - Para pengguna WhatsApp menantikan dark mode alias mode gelap resmi dirilis. Bagi para pengguna WhatsApp di perangkat iOS, kalian sudah mulai dapat menjajalnya.

Sejauh ini, para pengguna WhatsApp memang masih menantikan update pribadi dari WhatsApp, sambil menebak-nebak apakah mode gelap di WhatsApp jadi dirilis atau tidak.

Sementara itu, Apple sudah memberi sinyal akan kehadiran mode gelap WhatsApp di perangkat yang memakai iOS, lewat pengumuman iOS 13 Juni lalu.




Sebelumnya, Apple sudah mengumumkan mode gelap WhatsApp akan hadir di iOS 13. Update ini tentu salah satunya akan mengubah tampilan layar.

Mode Gelap WhatsApp di iOS Sudah Bisa Dijajal


Adapun fungsi mode gelap akan dirilis di semua aplikasi dan teknologi Apple. Pembesut iPhone ini juga membuka opsi mode gelap bagi para developer. Artinya, sejumlah aplikasi lainnya segera punya mode ini.

Dikutip detikINET dari The Geek Herald, Senin (1/7/2019), mode gelap ditunggu alasannya ialah lebih 'ramah' untuk mata dan sedikit menghemat baterai.

Meski iOS 13 gres akan dirilis sekitar pertengahan September, ada cara bagi para pengguna iPhone untuk menjajal mode gelap WhatsApp di iPhone.

Mode Gelap WhatsApp di iOS Sudah Bisa Dijajal


Apple menyebutkan, Public Beta iOS 13 sudah live, sehingga pengguna dapat mulai merasakan semua fiturnya. Perlu diingat, itu artinya iOS 13 masih dalam versi beta. Jadi, kalian kemungkinan akan menemukan sejumlah bug di dalamnya.




Jika kalian tidak sabar menunggu sampai iOS 13 dirilis, sebaiknya jangan menginstal Public Beta iOS 13 di perangkat utama demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mode gelap WhatsApp untuk Android? Sejauh ini masih jadi tanda tanya alasannya ialah belum ada kabar lebih lanjut.




Simak Video "Kirim Foto Kualitas Tinggi Lewat WhatsApp? Bisa Banget!"
[Gambas:Video 20detik]

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments