Apa Itu Pap tt, Pap 99, 599, FN, VCS? Inilah Artinya dalam Bahasa Gaul

August 30, 2019
Arti dan Maksud dari Kata Pap 99 Atau Pap TT 599, FN, VCS dan Naked Adalah dalam Bahasa Gaul di Facebook (fb), Whatsapp (wa) dan Instagram (ig) atau Sosmed - Di sosial media terutama facebook ada kaya kata - kata baru yang muncul contoh nya pap 99, sedikit mirip dengan arti kata Pap TT, tenamun ini ada sedikit gabungan dengan bahasa inggris, Oke kita masuk ke pembahasan, apa itu pap tt dan pap 99 ?.

 VCS dan Naked Adalah dalam Bahasa Gaul di Facebook  Apa Itu Pap tt, Pap 99, 599, FN, VCS? Inilah Artinya dalam Bahasa Gaul

Arti Pap tt


Pap tt di ambil dari kata pap dan tt, pap merupakan kepanjangan dari post a picture yang terdapat arti ngepost, papin atau kirim suatu gambar atau foto selfie diri sobat semua yang lagi bagus atau lagi syantique atau hot, salah satu tujuan dari pap ini merupakan agar terhindar dari mereka yang suka menggunakan akun cewek yang sebenarnya diri asli mereka merupakan cowok.

Sedangkan tt terdapat arti tete atau payudara. Jadi apabila di gabungkan arti maksudnya merupakan kirim gambar atau foto tete.

Pap tt sudah kerap muncul di sosial media seperti facebook, whatsapp, instagram inginpun twitter. Tapi ada kata baru lagi yang lebih mirip, yaitu pap 99.

Arti Kata Pap 99

Hampir sama seperti pap tt, beda nya pap 99 di ambil dari bahasa inggris nya huruf 9 yang apabila dalam bahasa inggris itu arti nya nine, lalu di tambahin lagi 9 nya jadi 99 atau nine nine, wkwk bukan ninety nine namun nine nine yang apabila di maksudkan ke dalam bahasa indonesia merupakan nenen.

Yang berarti apabila ada yang minta pap 99, itu artinya mereka minta foto nenen sobat semua wkwk.

Contoh nya beginilah, pap 99 dund.

Mungkin di sebabkan paptt sudah menjadi kata yang sudah biasa di lihat atau sudah hampir semua orang tau, lalu muncul kata baru ini agar tak keliatan minta pap tt secara langsung wkwk. Ini menurut teori mimin saja.

Menurut mimin, kata ini terinspirasi dari film yang di judul nya ada tulisan 99, dan di film itu kaya ceue yang nampakin belahan dd nya di film itu, kemudian di panggil film 99 alias film nenen, sesampai kemudian muncul jokes seperti ini.

Oke buat sobat semua yang di minta pap 99 seperti itu jangan di kasih ntar malah di jadikan bahan koleksi mereka.

Arti 599

599 apabila di baca dalam bahasa inggris menjadi five nine nine, dan apabila di plesetin menjadi pap nenen, artinya sama seperti yang diatas

Berbeda kata namun satu arti

Arti Kata FN dan Naked

FN atau Foto nudes atau apabila di artikan dalam bahasa indonesia artinya, foto Bug1L, jadi kalo ada yang minta FN, itu berarti dia mintak itu.

Sedangkan naked, hampir sama dengan nudes yang artinya telanjan9. Dan makna nya juga sama, foto yang nakal - nakal gitu.

Arti VCS

VCS merupakan kepanjangan dari video call s3x, jadi apabila ada yang mengajak vcs, mereka ingin mengajak video call sambil menunjukkan area sensitif. Mungkin sudah dapat di mengerti lah yakan

Akhir Kata

Itulah arti kata pap tt dan pap 99, semoga berfaedah, nantikan artikel terbaru lainnya di . Terima kasih sudah berkunjung. Dan jangan lupa di share ke teman agar juga tahu informasi ini.

Sumber Web Wanajay

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments