Apa Itu Wacana Forever? Ini Artinya dalam Bahasa Gaul

September 17, 2019
Apa Itu Wacana Forever? Ini Artinya dalam Bahasa Gaul - Hae gaes kali ini admin ingin membahas arti dari kata wacana atau wacana forever dalam bahasa gaul.

Kata ini lagi kerap muncul di sosial media seperti facebook (fb), instagra (ig) dan whatsapp (wa) inginpun twitter.

Biasanya muncul di saat teman-teman yang lagi ingin bukber, ngumpul bareng teman-teman, makan bareng di bulan puasa dan lebaran.

Jadi mengapa disebut wacana forever? apa sih maksudnya?.

Arti Wacana Forever


 Hae gaes kali ini admin ingin membahas arti dari kata wacana atau wacana forever dalam bahas Apa Itu Wacana Forever? Ini Artinya dalam Bahasa Gaul

Wacana forever sebenarnya kata yang sedikit terinspirasi dari film Black Panther, yang di dalam film itu ada slogan yang selalu diucapkan dengan semangat yaitu "WAKANDA FOREVER!!!"

Kata WAKANDA FOREVER yang ada di film black panther diucapkan ketika lagi ingin perang dan siap untuk ma*ti demi wakanda.

Sedangkan WACANA FOREVER merupakan kata yang diucapkan untuk mereka yang ingin janji untuk ingin bukber dan siap untuk takjadi bukber sampai lebaran tiba. (Rencana doang jadi kagak)

Jadi muncullah kata Wacana Forever.

Kata ini biasa ditujukan bagi mereka yang ingin bukber dengan berujung kegagalan. Mereka dengan semangatnya mengajak untuk buka bareng dan lama-kelamaan tak jadi-jadi.

Singkatnya, wacana atau wacana forever itu semacam kalimat yang ingin jadi kenyataan namun tak jadi-jadi atau tak terlaksanakan.

Arti Wacana

Menurut KBBI,  wacana merupakan keseluruhan tutur yang merupakan suatu kesatuan bahasa terkompleks yang direalisasikan dalam bentuk karangan atau laporan utuh. Misalnya seperti novel, buku, artikel, pidato, atau khotbah.

Kemampuan atau prosedur berpikir secara sistematis kemampuan atau proses memberikan pertimbangan berdasarkan akal sehat pertukaran ide secara verbal

Akhir Kata

Itulah arti dari wacana forever dalam bahasa gaul, semoga bermanfaat. Nantikan artikel terbaru lainnya di . Terima kasih sudah berkunjung.

Sumber Web Wanajay

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments