Cara Cheat Mobile Legends Membuat Musuh Jadi Lag dan AFK dengan Script Ini Terbaru 2019

September 09, 2019
Cara Cheat Mobile Legends Membuat Musuh Jadi Lag dan AFK - Hae gaes kali ini admin ingin membagikan tutorial cara agar lawan atau musuh game Mobile Legend (ML) Koneksi nya Menjadi Lag supaya si lawan AFK dan kecukupan kemenangan tim kita menjadi meningkat sebab sudah bikin mereka ngelag.

Terkadang jengkel dengan kestabilan game mobile legends ini, admin browsing ataupun download lancar - lancar saja. Koneksi lancar, giliran main rank mobile legends tiba - tiba lag, ping merah.

Entah apa penyebab lag ini, apa sebab server mobile legends atau script lag mobile legends ini atau memang jaringan internet admin yang bermasalah. Salah satu penyebab nya cukup script ini.

Buat sobat semua yang ingin dengan mudah memenangkan game ini tanpa susah payah, dapat di coba ni script nya.

Perlu sobat semua ketahui, menggunakan script lag ini hanya akan menciptakan siklus game jadi tak menarik, menjadi tak seru sebab kecurangan ini.

Artikel ini hanya untuk pembelajaran saja, selebihnya itu tergantung diri masing - masing. Oke berikut tutorialnya silahkan baca di bawah.

Cara Cheat Auto Lag Mobile Legends


Cara Cheat Mobile Legends Membuat Musuh Jadi Lag dan AFK Cara Cheat Mobile Legends Membuat Musuh Jadi Lag dan AFK dengan Script Ini Terbaru 2019

  • Siapkan terlebih dahulu alat - alat di bawah ini, langsung di download saja.


  • Jika sudah, silahkan di extract file nya. Jika tak dapat di extract download terlebih dahulu aplikasi yang di gunakan untuk extract file rar atau zip. Sebagaimana Aplikasi RAR ini


  • Setelah itu pindahkan atau copy paste dan timpa file hasil extract baru saja ke Penyimpanan Internal Atau Telepon > Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any > android
  • Jika sudah, buka game mobile legends nya dan coba tes mainkan

Akhir Kata

Itulah Cara Cheat Mobile Legends Membuat Musuh Jadi Lag semoga bermanfaat. Nantikan artikel terbaru lainnya di . Terima kasih sudah berkunjung.

Sumber Web Wanajay

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments